Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cocok Buat Om Ganteng, Beli Honda Rebel 500 di Jawa Tengah Ternyata Lebih Murah?

Dida Argadea - Selasa, 16 Mei 2023 | 15:10 WIB
Honda Rebel 500
AHM
Honda Rebel 500

GridOto.com - Selain motor bermesin kecil PT Astra Honda Motor (AHM) juga punya sejumlah line-up motor berkubikasi besar alias moge yang dijual di Tanah Air, salah satunya Honda Rebel 500.

Rebel 500 atau yang punya nama lengkap Honda CMX 500 Rebel ini merupakan motor yang dibekali mesin berkapasitas 500 cc dengan menganut style cruiser.

Yup, motor jenis ini bisa banget mendongkrak gaya pengendaranya jadi makin macho.

Posisi duduk rendah dengan tangan yang menggenggam setang lebar dijamin bikin pede saat menaiki motor cruiser macam Honda Rebell 500 ini.

Honda Rebel 500 Gun Powdre Black Metallic
AHM
Honda Rebel 500 Gun Powdre Black Metallic

Apalagi dengan posisi kaki yang cenderung maju ke depan sehingga terasa rileks, mau riding jarak jauh pakai motor ini pun ayo aja.

Ngomongin Honda Rebel 500, belakangan AHM telah merilis pilihan warna baru untuk motor ini di antaranya Mat Gunpowder Black Metallic, Pearl Smoke Grey, dan Candy Diesel Red.

"Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pencinta big bike Indonesia, kami harap pilihan warna baru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing," ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, dalam siaran resmi yang diterima GridOto.

Urusan harga, di pricelist yang tertera di website resmi AHM Honda Rebel 500 ini dibanderol Rp 201.688.000.

Baca Juga: Tampil Beda! Motor Cruiser Honda Rebel 500 2023 Dapat Varian Baru

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa