Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

All New Agya, Punya Kesan Kuat dan Agresif dengan Upgrade Menarik

Fathia Yasmine - Rabu, 10 Mei 2023 | 22:50 WIB
All New Agya versi terbaru.
TAM
All New Agya versi terbaru.

GridOto.com – Penggemar otomotif di Tanah Air kembali dimanjakan dengan peluncuran beragam produk teranyar Toyota. Terbaru, Toyota memperkenalkan Agya generasi terbaru pada Maret 2023.

All New Agya yang dirilis tahun ini memperoleh peningkatan dari berbagai aspek, mulai dari fasad, mesin, hingga kapasitas kabin dan fitur keamanan. Tak hanya itu, Toyota juga mengadopsi platform baru guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Berikut first impression yang didapat GridOto saat mengulik All New Agya 2023.  

Punya kesan kuat dan agresif

Hal pertama yang menarik perhatian adalah perubahan fasad yang menghasilkan kesan kuat dan agresif.

Pada bagian depan, Toyota mengubah tampilan lampu utama dengan bentuk yang lebih pipih, lengkap dengan dukungan lampu Daytime Running Light berteknologi light-emitting diode (LED) model plasma. Kap mesin juga terlihat lebih kekar dengan siluet tajam pada bagian sisinya.

Berbicara tampilan, All New Agya  juga hadir dengan siluet bodi yang lebih kekar, lantaran panjang bodinya bertambah 610 mm. Bagian belakang juga ikut mengadopsi siluet tajam, sehingga tampak lebih berkarakter.

Beralih ke area ban, All New Agya hadir dengan velg alloy 14 inci berkelir silver dengan ukuran ban 175/64/R14. Meski tidak disebut sebagai Low Cost Green Car (LCGC), All New Agya masih tetap menggunakan emblem garuda khas LCGC Toyota.  

Pembaharuan Eksterior All New Agya 2023
DOK. TAM
Pembaharuan Eksterior All New Agya 2023

Interior

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa