Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Cuma Harganya, Diskon Toyota Rush Juga Terpantau Stabil Per Mei 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 6 Mei 2023 | 08:00 WIB
Harga Toyota Rush terpantau stabil untuk periode Mei 2023 ini.
Aries Aditya/GridOto.com
Harga Toyota Rush terpantau stabil untuk periode Mei 2023 ini.

GridOto.com - Toyota Rush terpantau masuk daftar mobil baru yang harganya stabil pada Mei 2023 ini, alias masih sama dengan bulan sebelumnya.

Berdasarkan pricelist terbaru yang diterima GridOto, Toyota Rush tersedia dalam empat tipe dengan banderol mulai Rp 280,2 juta hingga Rp 303,6 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Apabila ingin tampilan lebih ekslusif dengan sejumlah item dan aksesori tambahan, tersedia juga varian Toyota Rush Luxury sebagai opsi di setiap tipenya.

Tentunya harus merogoh kocek lebih dalam, dengan biaya tambahan sebesar Rp 10 juta untuk bisa menebus varian Luxury dari Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut.

Selain harga yang stabil dan punya banyak pilihan varian, hal menarik lainnya dari Toyota Rush adalah potongan harga atau diskon yang masih sama dengan bulan sebelumnya.

Diskon yang diberikan pun tergolong besar, yakni mencapai belasan juta rupiah dan berlaku untuk berbagai metode pembelian.

“Kalau untuk diskon samakan saja dengan bulan sebelumnya, sesuai SK (Surat Keputusan) dari pusat sih Rp 15 juta,” ungkap salah satu dealer Toyota Pramuniaga di bilangan Jakarta.

“Berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit,” imbuh pria yang enggan menyebutkan identitasnya ini kepada GridOto, pada Kamis (4/5/2023).

Dengan potongan harga tersebut, maka calon konsumen bisa meminangnya dengan budget mulai Rp 265,2 juta hingga Rp 288,6 juta saja nih bestie.

Baca Juga: Update Harga Toyota Rush Setelah Lebaran, Ada Penyesuaian?

Untuk detailnya, berikut update harga Toyota Rush yang berlaku pada Mei 2023:

Tipe  Harga 
Toyota Rush 1.5 GM/T Rp 280,2 juta
Toyota Rush 1.5 GA/T Rp 291 juta
Toyota Rush 1.5 SM/T GR Sport Rp 292,9 juta
Toyota Rush 1.5 SA/T GR Sport Rp 303,6 juta

*Harga tidak tetap atau bisa berubah sewaktu-waktu.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa