Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Miami 2023

Tim Red Bull Luncurkan Livery Spesial F1 Miami 2023, Begini Penampakannya

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 4 Mei 2023 | 15:30 WIB
Livery Red Bull RB19 di F1 Miami 2023
Red Bull
Livery Red Bull RB19 di F1 Miami 2023

GridOto.com - Tim Oracle Red Bull Racing menepati janjinya menampilkan livery spesial RB19, untuk gelaran F1 Miami 2023 akhir pekan ini.

Livery spesial RB19 di F1 Miami 2023 ini merupakan desain buatan salah satu penggemar, yang memenangkan sayembara tim Red Bull Racing.

Ceritanya beberapa bulan lalu tim Red Bull Racing menggelar sayembara, mencari tiga desain livery terbaik untuk gelaran F1 di Amerika Serikat.

Jadi nantinya selain Miami, akan ada dua desain lain yang akan ditampilkan pada F1 Amerika 2023 dan F1 Las Vegas 2023 mendatang.

Desain livery yang disayembarakan hanya mencakup tampilan samping di area sidepod, hidung, serta ujung spoiler depan dan belakang.

Dari banyaknya desain yang masuk, desain buatan Martina Andriano, salah satu mahasiswi desain di Amerika Serikat, ditunjuk sebagai livery resmi tim Red Bull di Miami akhir pekan ini.

Andriano membawa desain yang cenderung simpel namun elegan, dengan striping berwarna biru muda dan pink khas Miami.

Desain tersebut mengalahkan desain lain yang cenderung bermotif ramai dan berani, seperti beberapa yang sempat ditampilkan Red Bull di media sosialnya.

"Saat aku mengetahui aku menang, aku sangat terkejut dan tak bisa berkata-kata, aku tak percaya, impian yang gila," kata Andriano dilansir GridOto.com dari PlanetF1.

Baca Juga: Penggemar Siap-siap Begadang Sampai Subuh, Berikut Jadwal F1 Miami 2023

Editor : Dida Argadea
Sumber : planetf1.com,Twitter.com/redbullracing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa