Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Yamaha All New NMAX 155 OTR Jawa Tengah, Mulai Rp 32 Jutaan Periode Mei 2023

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 1 Mei 2023 | 19:27 WIB
Update harga Yamaha All New NMAX 155 OTR Jawa Tengah per Mei 2023.
Dok. GridOto.com
Update harga Yamaha All New NMAX 155 OTR Jawa Tengah per Mei 2023.

GridOto.com - Yamaha All New NMAX 155 masih menjadi salah satu skuter matik (skutik) bongsor yang diminati konsumen Indonesia.

Skutik MAXI Series Yamaha ini menawarkan desain premium, serta mesin berkapasitas 155 cc yang dipadukan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Menurut salah satu Pramuniaga dealer Yamaha Mataram Sakti Semarang, Dita, All New NMAX 155 tersedia dalam tiga varian dengan harga mulai Rp 32 jutaan.

Harga tersebut merupakan on the road (OTR) untuk wilayah Jawa Tengah, alias sudah termasuk dengan kelengkapan surat jalan.

"Tiga varian All New NMAX 155 yang tersedia, yakni Standard dengan harga Rp 32,02 juta, Connected Non ABS Rp 33,7 juta dan Connected ABS Rp 37,28 juta," ujar Dita saat dihubungi GridOto.com, Senin (1/5/2023).

Sebagai informasi, Yamaha All New NMAX 155 udah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya terlihat kekinian.

Mulai dari headlamp dan taillight LED, lampu hazard, bagasi luas, sampai panel instrumen full digital yang tampilannya bisa diatur melalui switch control yang berada di area handlebar.

Disematkan juga teknologi Stop and Start System (SSS), bermanfaat untuk mengurangi konsumsi BBM saat motor dalam posisi berhenti di lampu merah atau kemacetan.

Baca Juga: Daftar Harga Yamaha NMAX, Aerox, Lexi dan XMAX Setelah Lebaran 2023, Ada Penyesuaian?

Tak ketinggalan, Yamaha All New NMAX sudah dibekali electric power socket yang berfungsi untuk mengisi daya gadget.

Urusan performa, Yamaha All New NMAX menggunakan mesin berkapasitas 155 cc injeksi berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) untuk efisiensi bahan bakar dan menjaga tenaga serta torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Jantung pacu tersebut diklaim memiliki tenaga sebesar 15 dk di 8.000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 Nm di 6.500 rpm, sudah lebih dari cukup buat harian dan cocok dipakai turing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa