Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Yamaha Janjikan Pengalaman Berkendara dan Touring Lebih Baik Lewat Fitur Canggih XMAX Connected

Fathia Yasmine - Sabtu, 22 April 2023 | 09:00 WIB
Yamaha XMAX Connected.
Yamaha
Yamaha XMAX Connected.

GridOto.com – Produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha, kembali meluncurkan produk di kelas motor matic premium dengan nama XMAX Connected.

Terdapat banyak pembaruan yang disematkan pada motor matic premium tersebut, mulai dari tampilan eksterior, fitur, teknologi, hingga optimalisasi performa mesin.

Lewat XMAX Connected, Yamaha juga menjanjikan pengalaman berkendara di level tertinggi, khususnya bagi pengendara motor yang gemar berpetualang atau touring menggunakan sepeda motor.

Pada bagian eksterior, misalnya, XMAX Connected mengusung desain sporty dengan tampilan lampu depan berbentuk huruf X. 

Sistem pencahayaan pada lampu depan sudah menggunakan All New Light Emitting Diode (LED) Lighting System, mulai dari lampu depan, belakang, hazard, hingga lampu di dalam bagasi.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Modifikator Ngulik Motor Sendiri, Totalitas Rombakan Yamaha XMAX Sampai Ke Mesin

Bagi pencinta touring, XMAX Connected juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang mendukung aktivitas tersebut, seperti kapasitas bagasi motor yang luas sebesar 44.9liter untuk menyimpan berbagai perlengkapan touring dan ukuran brake lever dan handlebar yang dibuat lebih ramah pengendara.

Kemudian, tersedia juga area pijakan kaki yang luas dan bentuk jok yang ergonomis, sehingga fisik pengendara tidak mudah pegal ketika menempuh perjalanan jarak jauh selama berjam-jam.

Mesin Blue Core.
Yamaha
Mesin Blue Core.

Bawa performa jempolan

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa