Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deus Ex Machina Buka Toko Baru di Kota Kasablanka, Ada Display Motor Customnya

Naufal Shafly - Kamis, 20 April 2023 | 18:30 WIB
Deus Ex Machina Kota Kasablanka
Istimewa
Deus Ex Machina Kota Kasablanka

GridOto.com - Sebuah merek fashion yang identik dengan budaya custom motor, Deus Ex Machina, meresmikan toko baru mereka yang berlokasi di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Deus Kota Kasablanka memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat seluruh produk Deus, dari berbagai koleksi ikonik seperti Classic Organic, koleksi wanita, dan lain-lain.

Selain berbalanja kebutuhan fashion, Deus Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan bagi pengunjung, untuk bisa melihat sedikit keahlian dari Deus Customs yang terkenal dalam membuat motor kustom.

Di dalam toko, terdapat motor andalan Deus Customs yaitu AKA-TOMBO, sebuah motor custom YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

“Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi toko," ucap Jehan Khaleda, Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (20/4/2023).

"Desain pada toko terinspirasi oleh urban folklore yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih beragam mode dan aksesori yang ditawarkan," lanjutnya.

Ia menambahkan, pembukaan toko baru di Jakarta ini menjadi tonggak penting dalam pertumbuhan reputasi Deus di Indonesia.

Selain itu, toko baru ini juga menjadi bagian dari strategi Deus untuk menjangkau pasar lebih luas ke Generasi Y.

“Dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan terlihat pada setiap aspek dari toko debut baru ini, mulai dari desain yang mendalam hingga penawaran produk yang dipilih dengan hati-hati," ucap Jehan.

Baca Juga: Capung Merah, Yamaha XSR 155 Karya Deus Bali yang Tahan Air Laut, Budgetnya Lebih Dari Rp 30 Juta

Display motor custom di Deus Ex Machina Kota Kasablanka
Istimewa
Display motor custom di Deus Ex Machina Kota Kasablanka


Saat ini, Deus telah hadir di beberapa lokasi ternama Jakarta yakni Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, Sogo PIM 2 dan Kota Kasablanka Mall.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa