Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Siaga Toyota Beroperasi 24 Jam Saat Mudik dan Libur Lebaran 2023, Catat Lokasinya

Wisnu Andebar - Selasa, 18 April 2023 | 11:59 WIB
Posko siaga Toyota beroperasi 24 jam saat mudik 2023
Dok. TAM
Posko siaga Toyota beroperasi 24 jam saat mudik 2023

GridOto.com - Dalam rangka mendukung perjalanan arus mudik dan libur Lebaran 2023, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiagakan 308 titik pelayanan pada 19 hingga 30 April 2023.

Dari jumlah tersebut, 11 di antaranya merupakan Posko Siaga yang berlokasi di KM 57 Cikampek (mulai 17 April), KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga (mulai 18 April), dan Tegal.

Kemudian 297 lainnya merupakan Bengkel Siaga yang tetap beroperasi selama libur Lebaran, guna mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, selain menghadirkan produk dan teknologi yang beragam sesuai kebutuhan, Toyota juga berkomitmen memberikan solusi terbaik melalui berbagai program yang mempermudah mobilitas masyarakat.

"Hal itu dilakukan untuk memberikan total ownership experience dan peace of mind kepada pelanggan. Salah satunya adalah service (retention) yang merupakan tahapan dengan periode terlama dalam berhubungan dengan pelanggan," ujar Anton dalam keterangan resminya, Senin (17/4/2023).

Adapun Posko Siaga Toyota yang beroperasi selama 24 jam selama libur Lebaran ini memiliki sejumlah fasilitas dan layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Antara lain, konsumen dapat melakukan servis ringan dengan diskon jasa hingga 25 persen, sambil beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Fasilitas yang dapat dinikmati secara gratis di antaranya wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan smoking area.

"Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang andal, namun juga dari sisi ketersedian spare parts untuk situasi darurat seperti aki," tambah Anton.

Baca Juga: Dukung KTT ASEAN 2023 di NTT, Toyota Serahkan 65 Unit Mobil Listrik bZ4X

Guna memberikan kemudahan, konsumen dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari posko siaga dan bengkel siaga.

Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore.

Selain itu, juga dapat diakses melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no WhatsApp 0811 1500 315.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lokasi posko siaga Toyota yang beroperasi selama mudik dan libur Lebaran 2023:

Dok. TAM

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa