Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beredar Cerita Pemilik Yamaha Fazzio Dianiaya Debt Collector, Netizen Sampai Geram

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 15 April 2023 | 11:00 WIB
Beredar cerita pemilik Yamaha Fazzio bernopol B 3453 UZM, yang dianiaya debt collector di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/04/2023).
Facebook/Muhammad Rafli Ramadhan
Beredar cerita pemilik Yamaha Fazzio bernopol B 3453 UZM, yang dianiaya debt collector di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/04/2023).

GridOto.com - Beredar sebuah cerita pengguna Yamaha Fazzio yang jadi korban penganiayaan oleh oknum debt collector di sekitar kawasan Sunter, Jakarta Utara, pada Kamis (13/04/2023).

Berdasarkan postingan akun Facebook Muhammad Rafli Ramadhan, pemilik Yamaha Fazzio tersebut sempat mendapatkan pukulan sebanyak dua kali ke bagian muka hingga terjatuh.

Akibatnya, pemilik Yamaha Fazzio ini menderita luka-luka di bagian bibirnya.

Kemudian, Fazzio bernopol B 3453 UZM miliknya dibawa kabur oleh oknum debt collector yang diketahui berjumlah dua orang.

Saat insiden terjadi, korban diketahui sempat menanyakan surat jalan kepada kedua pelaku yang mencegat dan menuduhnya telat bayar cicilan selama 4 bulan.

"Padahal tagihan cuma bulan ini (April 2023) yang belum dibayar, dan belum jatuh tempo juga," tulis korban di postingan ini.

Hanya saja setelah menanyakan hal itu, salah satu oknum debt collector langsung memukulnya hingga jatuh dari Fazzio miliknya.

"Pelaku langsung mukul gue dua kali, kondisi masih mengantuk karena tidur cuma dua jam," lanjut korban.

Baca Juga: Masih Dijual, Yamaha Fino Bukan ‘Tumbal’ Fazzio dan Grand Filano Hybrid-Connected

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa