Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Tol Tangerang Merak Berikan Diskon 20 Persen Saat Mudik Lebaran 2023, Ini Rincianya

M. Adam Samudra - Jumat, 14 April 2023 | 09:10 WIB
Astra Tol berikan diskon 20 persen untuk Tol Tangerang-Merak
Astra Infra
Astra Tol berikan diskon 20 persen untuk Tol Tangerang-Merak

GridOto.com - Menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2023, Astra Tol Tangerang Merak menyebut pengguna jalan yang akan melintas di ruas jalan tersebut mendapat diskon tarif sebesar 20%.

Hal ini diklaim sebagai kebijakan Manajemen Astra Tol Tangerang-Merak dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat yang hendak mudik lebih awal.

"Kami ingin Lebaran Tahun ini semakin berseri bagi masyarakat yang akan merayakan, untuk itu kami berikan diskon tarif ini," tutur Presiden Direktur Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Kris Ade Sudiyono, Jum'at (14/4/2023).

"Diskon ini melengkapi upaya kami memberikan pelayanan terbaik kami kepada masyarakat yang sudah kami lakukan melalui peningkatan kapasitas dan kualitas layanan kami," tambahnya.

Menurutnya, pelayanan lain yang diberikan antara lain, sebagai salah satu backbone utama tol Trans Jawa, adalah dengan menambah ekstra layanan berupa peningkatan kapasitas jalan menjadi 3 lajur pada segmen Cikande sampai Serang Timur atau sepanjang 20 Km.

Bahkan kapasitas parkir kendaraan di rest area KM 43 arah Merak dan Parking Bay KM 36 arah Merak dan Jakarta

Tak cuma itu ada juga tambahan kapasitas layanan transaksi menggunakan gardu tandem di gerbang-gerbang tol dengan potensi trafik tinggi,

Diskon tarif pada ruas Jalan Tol Tangerang-Merak ini berlaku untuk jarak terjauh (Cikupa – Merak) untuk semua golongan kendaraan.

Baca Juga: Catat, Mulai Tanggal Segini Astra Infra Naikan Tarif Tol Tangerang-Merak

Berikut waktu dan tanggal pelaksanaannya:

- Periode arus mudik berlaku mulai 16 April 2023 jam 06.00 WIB sampai 18 April 2023 jam 06.00 WIB

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa