Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

KIA Sebar 18 Titik Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2023, Siap Melayani Perbaikan Hingga Pembelian Suku Cadang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 5 April 2023 | 04:30 WIB
Bengkel Siaga Kia tersedia di 18 jaringan dealer merek asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.
Dok. KIA
Bengkel Siaga Kia tersedia di 18 jaringan dealer merek asal Korea Selatan tersebut di Indonesia.

GridOto.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) pastikan tetap melayani konsumen selama arus mudik dan balik Lebaran 2023, dengan menghadirkan program layanan after sales bertajuk 'Bengkel Siaga KIA'.

Sebanyak 18 bengkel resmi disiagakan Agen Pemegang Merek (APM) KIA tersebut, untuk melayani konsumen yang hendak melakukan perbaikan atau servis ringan hingga sedang.

Begitu juga memastikan suku cadang fast moving tetap tersedia di setiap jaringan Bengkel Siaga KIA, selama momen libur Lebaran 2023.

Sehingga dapat membantu konsumen yang alami masalah saat di perjalanan, atau sekadar ingin memastikan kesiapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh.

"Total 18 dealer dipersiapkan untuk 'Bengkel Siaga KIA' beserta teknisi, siap membantu konsumen untuk melakukan perawatan berkala maupun perbaikan kendaraan," ujar Joko Priyono, Service Department Head After Sales KIA.

"Sehingga pengguna KIA akan tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik," imbuhnya lewat keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (4/4/2023).

Hal senada juga diungkapkan Marketing & Development Division Head KIA, Ario Soerjo.

Dijelaskan, Bengkel Siaga KIA beroperasi dengan menyesuaikan jam operasional normal dari masing-masing dealer yang mengikuti program tersebut.

Adapun layanan after sales ini akan berlangsung pada 20 dan 21 April 2023, kemudian dilanjutkan pada 24 dan 25 April 2023.

Baca Juga: Nostalgia Kiprah KIA Carnival di Awal Tahun 2000, Kualitas Kaca Parah?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa