Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Customaxi X Yard Built 2023

Mau Hadiah Ratusan Juta Rupiah? Ikuti Kontes Modifikasi CustoMAXI x Yard Built 2023

Nana Triana - Kamis, 30 Maret 2023 | 16:57 WIB
Juara 1 Yamaha NMAX daily use Online Customaxi 2021
Dok. Yamaha
Juara 1 Yamaha NMAX daily use Online Customaxi 2021

GridOto.com - Kontes modifikasi sepeda motor CustoMAXI Yamaha kembali digelar. CustoMAXI merupakan kontes modifikasi bagi para pengguna MAXI Yamaha Series, seperti NMAX 155, XMAX, AEROX 155, dan LEXI 125.

Selain pengguna MAXI Yamaha Series, tahun ini, para pengguna Yamaha XSR 155 juga bisa ikut ambil bagian dalam ajang modifikasi bertajuk Customaxi Yamaha x Yard Built 2023.

Kontes modifikasi yang rutin digelar sejak 2017 ini akan mempertandingkan tiga kelas berbeda, yakni Masterclass, Daily Use, dan Metal Sheet.

Adapun Masterclass akan menjadi wadah kompetisi bagi modifikator-modifikator profesional yang sudah memodifikasi motor MAXI miliknya dengan maksimal sesuai dengan ide dan kreativitas sang modifikator.

Baca Juga: Ini Regulasi Buat Ikut Kelas XSR 155 Yard Built di Customaxi X Yard Built 2023

Kemudian, kelas Daily Use terbuka untuk karya modifikasi yang tergolong ringan. Modifikator hanya boleh mempercantik tampilan motornya dengan menambahkan aksesori original Yamaha, aftermarket, bolt-on, atau handmade.

Baik Masterclass dan Daily Use dikhususkan untuk pengguna Yamaha XMAX, NMAX 155, AEROX 155, dan LEXI 125. Sementara itu, untuk pengguna Yamaha XSR 155 bisa mengikuti Metal Sheet.

Sementara di kelas Metal Sheet, modifikator hanya boleh menambahkan aksesoris original Yamaha, variasi, bolt-onplug and play custom, atau body part custom.

Cara pendaftaran CutoMAXI X Yard Built 2023

Nah, buat Sobat GridOto yang ingin berpartisipasi, bisa mendaftarkan diri mulai dari 15 Maret sampai 21 Mei 2023. Caranya, unggah foto yang menampilkan karya modifikasi tampak depan, belakang, serta sisi kiri dan kanan.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa