Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detailnya Spesial, Honda Dax 125 Tamiya Edition Cocok Buat Nostalgia

Muhammad Farhan - Jumat, 31 Maret 2023 | 17:55 WIB
Honda Dax 125 Tamiya
Honda
Honda Dax 125 Tamiya

GridOto.com - Dikemas dengan detail spesial, motor ikonik Honda Dax 125 Tamiya edition cocok buat nostalgia penggemar mainan.

Merupakan produk kerjasama Honda Thailand dan perusaahaan mainan asal Jepang, Tamiya, motor ini bahkan mendapat kemasan khusus.

Layaknya mainan model kit buatan Tamiya, Honda Dax 125 edisi spesial ini bakal dikemas dengan kardus namun bedanya sudah dalam kondisi utuh.

Melihat unit motornya sendiri, bodinya dilabur kombinasi warna biru silver dengan sentuhan identitas pembeda dari versi biasa.

Antara lain ada emblem 'Tamiya' di kedua sisi rangka depan serta di bagian cover knalpot bersamaan dengan model motornya yaitu ST 125.

Honda Dax 125 Tamiya Edition
Honda

Sebagai pemanis, terdapat grafis bendera serta bonus kelengkapan berupa helm retro berwarna silver dengan emblem serupa.

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, enggak ada perbedaan dengan Honda Dax 125 standar yang sudah beredar di pasaran.

Bermesin 125 cc SOHC 2 katup berpendingin udara dan transmisi semi otomatis 4-percepatan, bertenaga 9,2 dk @7.000 rpm dengan torsi 10,8 Nm @5.000 rpm.

Fiturnya ada lampu full LED, panel instrumen digital, dengan sistem rem ABS single channel dan IMU, serta suspensi depan upside down dan belakang ganda.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa