Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemotor Enggak Bawa STNK Awalanya Deg-degan Disetop Polisi, Pulangnya Malah Full Senyum

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 27 Maret 2023 | 14:35 WIB
AKP Fitriyanto saat membagikan takjil kepada para pengendara motor yang melintas di depan Mapolres Pekalongan, Minggu (27/3/2023).
Dok. Satlantas Polres Pekalongan
AKP Fitriyanto saat membagikan takjil kepada para pengendara motor yang melintas di depan Mapolres Pekalongan, Minggu (27/3/2023).

GridOto.com - Banyak pemotor yang mendadak putar arah saat melintas di depan Mapolres Pekalongan, Jalan Rinjani, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Alasannya, para pengendara tersebut melihat puluhan petugas polisi yang berbaris seperti hendak melakukan razia pada Minggu (26/3/2023) sore.

Tapi ternyata, kegiatan yang dikomandoi Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto tersebut bukan razia surat-surat kendaraan.

Aparat berseragam cokelat tersebut justru melakukan kegiatan bagi-bagi takjil Ramadan untuk para pengendara yang melintas di depan Mapolres Pekalongan.

Karena belum mengetahui kegiatan pasti yang dilakukan polisi, seroang pengendara bernama Marcel mengaku langsung mau putar balik.

"Kaget saya kiraain ada razia polisi, eh ternyata pak polisinya bagi-bagi takjil," kata Marcel, dikutip dari tribunjateng.com, Minggu (26/3/2023).

Alasan Marcel mau putar balik karena pada saat itu dirinya mengaku tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Pas tidak bawa STNK, bawanya hanya SIM. Distop untuk terus maju katanya ada bagi-bagi takjil," imbuhnya.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto mengatakan, giat bagi-bagi takjil ini punya tujuan untuk berbagi ke sesama di bulan Ramadan.

Baca Juga: Gelar Razia Knalpot Brong Jelang Ramadan 2023, Polres Wonogiri Berhasil Jaring Puluhan Pelanggar  

Editor : Hendra
Sumber : TribunJateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa