Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda All New Vario 160 Edisi Persebaya Dilelang di Surabaya, Catat Tanggalnya

Dia Saputra - Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:05 WIB
Honda All New Vario 160 Edisi Persebaya yang dilelang di Surabaya
instagram.com/mpmhondajatim
Honda All New Vario 160 Edisi Persebaya yang dilelang di Surabaya

GridOto.com -  PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), adakan program lelang All New Vario 160.

Namun perlu dicatat, Honda All New Vario 160 yang akan dilelang MPM merupakan edisi terbatas, hasil modifikasi dengan livery bertemakan Persebaya Surabaya.

Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, mengatakan Honda All New Vario 160 edisi Persebaya ini dilelang mulai Rp 19.271.927.

Lelang skutik edisi spesial yang digelar oleh MPM Honda Jawa Timur, telah dimulai pada Senin (13/3/2023) dan berakhir Jumat (24/3/2023).

"Kami kembali mengadakan lelang setelah melihat antusiasme dari teman-teman Bonek dan Bonita," ucap Suhari dikutip dari TribunJatim.com.

Suhari menjelaskan, lelang skutik edisi Persebaya dengan basis Vario 150, PCX 150 dan ADV 150 sudah digelar oleh MPM Honda Jatim pada 2018 silam.

"Harapannya, lelang tahun ini bisa semakin ramai dan peserta lelang terus bertambah," kata Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim tersebut.

Ia menegaskan, seluruh dana hasil lelang akan didonasikan dalam program Persebaya Wani Berbagi.

Sekadar informasi, All New Vario 160 hadir dengan mesin 1-silinder berkapasitas 156,9 cc dengan sistem pendingin cairan.

Baca Juga: Sama-sama Skutik Racy Idola Anak Muda, Harga Yamaha All New Aerox 155 Vs Honda Vario 160 Mahal Mana Sih?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa