Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MUDIK & LIBUR LEBARAN 2023

AHM Buka Program Mudik Lebaran 2023 untuk Pemudik Plus Motornya, Kapan Jadwal Berangkatnya?

Dida Argadea - Kamis, 16 Maret 2023 | 15:15 WIB
AHM adakan mudik bareng Lebaran 2023 untuk pemudik dan motor
dok. AHM
AHM adakan mudik bareng Lebaran 2023 untuk pemudik dan motor

GridOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) punya program mudik bareng menjelang Hari Raya Lebaran 2023.

Program bertajuk Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023 ini dibuka pendaftarannya secara online dan offline pada 15 Maret, dan masih akan berlangung hingga 15 April 2023.

Secara online kalian sudah bisa mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone.

Sementara kalau secara offline, bisa langsung datang ke dealer Honda yang ditunjuk di wilayah DKI Jakarta.

“Sebagai apresiasi AHM dan Main Dealer Honda terhadap konsumen Honda, tahun ini kami membuka pendaftaran bagi calon pemudik jauh sebelum waktu pelaksanaannya. Hal ini untuk memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso, dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Rabu (15/3/2023).

Calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda.

Nantinya peserta berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisi jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor.

AHM pun mengadakan undian berhadiah dua buah unit motor, gadget, dan hadiah menarik lainnya.

Semua fasilitas menarik ini dapat dinikmati selama mengikuti program MBBH 2023 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000.

Baca Juga: Ganti Ban Dapat Hadiah, Bridgestone Kasih Promo Jelang Mudik 2023

Tahun ini, lebih dari 30 armada bus disiapkan untuk mengantarkan 1.200 pemudik dengan rute Jakarta–Yogyakarta dan Jakarta–Semarang yang akan diberangkatkan dari PT. Astra Honda Motor, Sunter pada tanggal 19 April 2023.

AHM juga menyediakan 15 truk yang siap mengangkut 600 motor Honda konsumen dan akan diberangkatkan pada 17 April 2023 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sementara untuk arus balik, AHM menfasilitasi 18 bus untuk 600 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 8 truk untuk mengangkut 300 sepeda motor pemudik pada 25 April 2023.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa