Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023

Mitsubishi Hadirkan Beragam Kegiatan Seru Buat Pengunjung GJAW 2023, Ada Hadiah Jutaan Rupiah

Naufal Shafly - Jumat, 10 Maret 2023 | 19:05 WIB
Mitsubishi Motors berpartisipasi di GJAW 2023
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Mitsubishi Motors berpartisipasi di GJAW 2023


GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung tema Life’s Adventure Park di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023.

Menempati area Hall A nomor A4, booth Mitsubishi terbagi menjadi tiga zona utama yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

Masing-masing area tersebut dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk memberikan pengalaman bagi para pengunjung yang datang.

“Partisipasi kami di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Jumat (10/3/2023).

"Lewat deretan persembahan kami di ajang JAW ini, baik produk, layanan, maupun program-program menarik, pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia," lanjutnya.

Jajaran Direksi MMKSI meresmikan booth mereka di GJAW 2023.
Naufal Shafly/GridOto.com
Jajaran Direksi MMKSI meresmikan booth mereka di GJAW 2023.


Selama 10 hari pameran, MMKSI menghadirkan beberapa unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, serta Minicab MiEV sebagai kendaraan niaga ringan ramah lingkungan.

Adapun beberapa aktivitas MMKSI di GJAW 2023 adalah Mitsubishi XFC Concept Corner, Instagramable Photo Spot dan My Mitsubishi Motors ID Race.

Untuk area Mitsubishi XFC Concept, MMKSI memberikan informasi lengkap mengenai mobil konsep berjenis compact SUV tersebut.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiket permainan claw machine yang menyediakan berbagai hadiah menarik berupa e-money, card holder, tumbler, dan Lenovo Airbud.

Baca Juga: Resmi! Harga Suzuki Grand Vitara Akhirnya Diumumkan, Mulai Rp 359 Juta

Caranya pengunjung cukup melakukan subscribe XFC newsletters dan mem-posting foto selama pengunjung berada di booth Mitsubishi Motors dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

Sementara untuk Instagramable Photo Spot, pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot berfoto dengan tema Sunset Moment.

Sedangkan untuk My Mitsubishi Motors ID Race, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah souvenir menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Adapun permainan yang dimaksud adalah CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, serta SeMir (Selfie with Mira).

Dalam permainan tersebut, konsumen berkesempatan mendapat hadiah berupa saldo Gopay dengan total Rp 1,25 juta untuk lima orang pemenang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa