Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengguna Mobil Mengeluh, Tol Kayu Agung-Palembang Rusak Parah di Beberapa Titik

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 7 Maret 2023 | 21:15 WIB
Kondisi Jalan Tol Kayu Agung-Palembang yang rusak parah, dan dalam proses perbaikan.
Sripoku.com/Ts Winando
Kondisi Jalan Tol Kayu Agung-Palembang yang rusak parah, dan dalam proses perbaikan.

GridOto.com - PT Waskita Sriwijaya Tol (WST) memberikan imbauan kepada para pengemudi, agar berhati-hati saat melewati Jalan Tol Kayu Agung-Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini menyusul adanya laporan kerusakan cukup parah, yang ditemukan di sejumlah titik Jalan Tol Kayu Agung-Palembang.

Jelas saja kondisi Jalan Tol Kayu Agung-Palembang yang rusak parah, membuat sejumlah pengemudi yang melintas merasa kecewa.

Mengingat mereka harus membayar tarif tol, agar bisa merasakan akses jalan tanpa hambatan yang menghubungkan dua wilayah di Sumatera Selatan tersebut.

Salah satu pengguna jalan tol bernama Karno, bahkan mengeluhkan kondisi jalan tol yang malah rusak parah di sejumlah titik.

Akibatnya, ia harus merasakan perjalanan yang kurang lancar dan dilanda kekhawatiran kalau mobilnya bisa saja mengalami kerusakan akibat jalan yang rusak parah.

"Seringkali lewat situ dan kondisinya rusak berat di beberapa titik, belum lagi banyak aspal dan tambalan yang terkelupas di sana," ungkap Karno, dikutip dari Sripoku.com, Selasa (07/03/2023).

Keluhan serupa juga diungkapkan pengguna jalan tol lain bernama Iwan, yang merasa perbaikan di Jalan Tol Kayu Agung-Palembang harus segera dilakukan.

Terlebih sebentar lagi ada momen mudik Lebaran 2023, yang mana banyak pengemudi mobil akan memilih menggunakan jalan tol ketimbang jalan arteri.

"Dari Januari 2023 lalu saya lewat sana, dan perbaikannya enggak selesai sampai sekarang," ujarnya.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa