Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cek Dulu Sebelum ke Dealer, Ini Harga Mobil Baru Hyundai Creta Maret 2023

Nabiel Giebran - Minggu, 5 Maret 2023 | 08:01 WIB
Harga Hyundai Creta bulan ini terpantau stabil
Pradana
Harga Hyundai Creta bulan ini terpantau stabil

GridOto.com - Buat yang mau beli Hyundai Creta bulan Maret 2023 ini, cek dulu harganya sebelum ke dealer.

Harga mobil baru Hyundai Creta terpantau stabil pada bulan ini, alias tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Berdasarkan pricelist di situs resmi hyundai.com, harga mobil baru Hyundai Creta tipe terendah yakni Active MT dengan transmisi manual dijual Rp 291,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sementara Hyundai Creta Trend MT per 5 Maret 2023 masih dibanderol Rp 313 juta OTR Jakarta.

Bagi yang ingin meminang Hyundai Creta Trend dengan transmisi IVT (Intelligence Variable Transmission) memiliki harga Rp 333 juta dan Style IVT masih dijual Rp 376 juta OTR Jakarta.

Sementara untuk tipe tertinggi Hyundai Creta yaitu Prime IVT, unitnya ditawarkan Rp 408,3 juta OTR Jakarta.

Sekilas informasi, Hyundai Creta memakai mesin Smartstream berkapasitas 1.500 cc dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan IVT.

Hyundai Creta dilengkapi dengan fitur canggih semisal head unit 8 hingga 10,25 inci tergantung variannya, rem ABS, Cruise Control, Bluelink yang tersedia di tipe Trend sampai Prime, Wireless Charger, hingga Panoramic Sunroof.

Untuk fitur keselamatannya, sudah ada Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Parking Distance Warning, Driver and Front passenger airbags, Lane Keeping Assist, Blind spot Collision-Avoidance Assist, hingga Safe Exit Warning.

Sebagai pilihan, rival dari Honda HR-V ini punya lima opsi warna one tone mulai dari Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl, dan Magnetic Silver Metallic.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa