Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Chery Semarang Resmi Dibuka, Jadi yang Pertama di Wilayah Jawa Tengah

Wisnu Andebar - Kamis, 2 Maret 2023 | 13:01 WIB
Dealer Chery Semarang diresmikan Rabu (1/3/2023).
Dok. Chery
Dealer Chery Semarang diresmikan Rabu (1/3/2023).

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan PT Central Mekar Abyudaya meresmikan dealer Chery Semarang pada Rabu (1/3/2023).

Beralamat di Jalan Dokter Cipto No. 76A, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, dealer terbaru Chery ini menjadi yang pertama di wilayah Jawa Tengah.

Shawn Xu, President CSI mengatakan, bahwa Semarang merupakan salah satu wilayah di Jawa Tengah yang memiliki potensi besar untuk pertumbuhan industri otomotif.

"Kami ingin menjangkau lebih luas pasar otomotif Indonesia dan memperkenalkan produk-produk Chery. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk hadir lebih dekat kepada konsumen," ujar Shawn dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (1/3/2023).

Dealer Chery Semarang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 809,411 meter persegi, menerapkan konsep desain eksterior dan interior modern.

Chery Semarang juga menjalankan layanannya sesuai prinsip 6-Star Service yang menjadi standar untuk siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal.

Beragam layanan bisa didapatkan oleh konsumen Chery, yaitu mulai dari proses pemesanan unit, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Pada kesempatan peresmian ini, PT Central Mekar Abyudaya yang sudah memiliki pengalaman dalam industri otomotif Indonesia, menyatakan senang dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery.

“Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.
Kami yakin pasar otomotif Semarang akan antusias untuk memiliki produk Chery,” tutur Basuki Wibowo, Branch Manager PT Central Mekar Abyudaya.

Baca Juga: Ratusan Unit Mobil Baru Chery Terjual di IIMS 2023, Omoda 5 Paling Laku

Sesuai standar yang ditetapkan, dealer Chery Semarang hadir dengan layanan lengkap yang terdiri dari sales, service dan spare part (3S).

Untuk itu, Chery Semarang telah menyiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang akan memberikan edukasi dan solusi.

Baik itu mengenai produk, program penjualan, perawatan, perbaikan, serta penyediaan suku cadang.

Chery Semarang juga memfasilitasi test drive bagi para konsumen yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa