Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Program Menarik, Wuling Alvez Diperkenalkan ke Warga Kota Bekasi

Naufal Shafly - Kamis, 2 Maret 2023 | 08:50 WIB
Wuling Alvez diperkenalkan ke warga Kota Bekasi, Jawa Barat.
Dok. Wuling
Wuling Alvez diperkenalkan ke warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

GridOto.com - Setelah diluncurkan secara nasional di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (16/2/2023), Wuling Alvez kali ini diperkenalkan ke warga Bekasi, Jawa Barat.

Adapun masyarakat yang ingin melihat dan mencoba Wuling Alvez secara langsung dapat mengunjungi pameran Wuling, di Summarecon Mall Bekasi, Rabu-Minggu (1-5/3/2023).

“Sejak peluncurannya pada IIMS 2023, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez dari kota Bekasi," ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Kamis (2/3/2023).

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung Compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Bekasi untuk mencoba Alvez," lanjutnya.

Selama pameran berlangsung, Wuling turut menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian juga berhak mendapatkan lucky dip berhadiah e-wallet, mini vacuum, atau tumbler, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak cuma Alvez, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya yakni Cortez, Almaz Hybrid, dan Air Ev.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Alvez merupakan line-up terbaru dari pabrikan berlogo lima berlian tersebut di Tanah Air.

Wuling Alvez memiliki desain eksterior yang sporty berkat penyematan Bold Front Grille, pelek alloy Cutting-Edge berukuran 16 inchi, serta lampu LED pada DRL, headlamp dan rearlamp.

Baca Juga: Kalau Soal Fitur, Wuling Alvez Bukanlah ‘ALmaz VErsi ekonomiZ’

Beralih ke interiornya, Alvez telah dibekali dengan jok synthetic leather, premium soft touch panel, dan electric sunroof.

Secara teknologi, Alvez hadir dengan beberapa futur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Untuk dapur pacunya, Wuling Alvez dibekali mesin 1.500 cc naturally aspirated (NA), 4-Silinder inline, DVVT, DOHC.

Mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 105 dk di 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa