Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelar Munas Kelima, Association Yamaha Owners Pilih Ketua Baru Periode 2022-2024

Wisnu Andebar - Rabu, 1 Maret 2023 | 13:25 WIB
Association Yamaha Owners (AYO) gelar Munas kelima dan pilih Ketua Nasional periode 2022- 2024
Dok. AYO
Association Yamaha Owners (AYO) gelar Munas kelima dan pilih Ketua Nasional periode 2022- 2024

GridOto.com - Association Yamaha Owners (AYO) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang kelima pada Sabtu (25/2/2023) di Bekasi, Jawa Barat.

Digelarnya Munas ini lantaran telah berakhirnya kepengurusan nasional AYO untuk masa bakti 2020-2022.

Agenda dari komunitas pencinta motor Yamaha yang berdiri pada 13 September 2013 ini adalah pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan nasional AYO masa bakti 2020-2022.

Kemudian dilanjut pemilihan Ketua Nasional AYO beserta jajaran Pengurus Nasional masa bakti 2022-2024.

Dihadiri oleh perwakilan dari pengurus beberapa rayon se-Indonesia, menjadikan kegiatan Munas kelima AYO juga sebagai ajang Kopdarnas.

Aldy H Yahya selaku ketua panitia sekaligus Koordinator Wilayah (Korwil) AYO Bekasi Raya, mengucapkan terima kasih kepada tim panitia atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

"Semoga dengan terlaksananya Munas ini, menjadikan momentum untuk menjadi lebih baik, berkembang, jaya dan sukses tentunya," ujar Aldy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Rabu (1/3/2023).

Sementara itu Angga Pratama, Ketua Nasional terpilih periode 2022- 2024 mengungkapkan, bahwa di bawah kepengurusan yang baru ini pihaknya akan lebih giat dalam bekerja.

"Kami akan adakan agenda yang belum terlaksana di kepengurusan sebelumnya, dan berencana memperluas atau menambah rayon-rayon yang belum ada di Indonesia," imbuh Angga.

Baca Juga: Intip Warna dan Fitur Baru Yamaha R15 V4 di India, Tampil Lebih Mewah

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munas yang memercayainya sebagai Ketua Nasional untuk dua tahun ke depan guna melanjutkan tongkat estafet ini.

"Semoga saya dan para pengurus nasional nantinya mampu menjalankan organisasi dengan penuh amanah, dan semoga AYO semakin kompak, mengingat sedikit lagi akan merayakan hari jadi satu dekade," pungkas Angga.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa