Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Innova Reborn Terlibat Tabrak Lari di Klaten, Mobil Dinas LDH Madiun Telah Diamankan

Dia Saputra - Selasa, 28 Februari 2023 | 19:33 WIB
Toyota Innova Reborn pelat merah tabrak lari pengendara Honda Vario di dekat lampu merah Kepoh, desa Bowan, Delanggu, Klaten, Jateng.
TribunSolo.com
Toyota Innova Reborn pelat merah tabrak lari pengendara Honda Vario di dekat lampu merah Kepoh, desa Bowan, Delanggu, Klaten, Jateng.

GridOto.com - Aksi tabrak lari yang melibatkan Toyota Innova Reborn dan Honda Vario sempat jadi tanda tanya masyarakat Solo Raya, Jawa Tengah (Jateng).

Pasalnya Toyota Innova Reborn pelat merah yang terlibat dalam kecelakaan langsung melarikan diri setelah menabrak pengendara Honda Vario, Sabtu (25/02/2023).

Tak perlu waktu lama, Satlantas Polres Klaten langsung mengusut kecelakaan di lampu merah Kepoh, Jalan Jogja-Solo, Desa Bowan, Kecamatan Delanggu, Klaten.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi menerangkan, pengejaran polisi membuahkan hasil pada Senin (27/02/2023) malam.

Toyota Innova Reborn bernomor polisi AE-1372-FP adalah mobil Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim).

Sopir yang mengemudikan Innova Reborn berwarna hitam saat kejadian berinisial NS, dan sudah diamankan oleh Satlantas Polres Klaten.

"Benar sudah kami amankan," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi dikutip dari TribunSolo.com.

Meski sang sopir sudah diamankan, Satlantas Polres Klaten belum membocorkan siapa pejabat yang berada di dalam mobil saat kejadian.

Selain itu, NS juga belum memberi penjelasan terkait kronologi kejadian dan alasan kenapa dirinya meninggalkan korban.

Baca Juga: Video Modifikasi Setir Innova Zenix Siapkan Dana Segini Biar Punya Paddle Shift

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : TribunSolo.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa