Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lima Hari Mejeng di IIMS 2023 Yadea Kantongi 1.000 Unit Pemesanan. Pertanda Laris?

Naufal Shafly - Sabtu, 25 Februari 2023 | 11:00 WIB
Motor listrik Yadea T9 dan E8s Pro (kanan)
Farhan
Motor listrik Yadea T9 dan E8s Pro (kanan)

GridOto.com - Motor listrik Yadea mendapat sambutan positif dalam keikutsertaannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Menurut Gerry Kertowidjojo, Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, pemesanan Yadea sampai hari ke-5 IIMS 2023 sudah mencapai lebih dari 1.000 unit.

"Jumlah pemesanan di hari ke-5 IIMS 2023 cukup tinggi, sudah lebih dari 1.000 peminat dan sejauh ini masih berimbang antara motor listrik dan sepeda listrik," ujar Gerry dalam keterangan resminya, Jumat (24/2/2023).

Gerry menambahkan, catatan pemesanan Yadea selama ajang IIMS 2023 telah sesuai dengan yang diharapkannya.

Alasannya, produk-produk Yadea diklaim sudah teruji di pasar global, sehingga masyarakat tertarik dengan lini kendaraan listrik yang ditawarkan Yadea di Tanah Air.

Selain karena laris di market global, ada beberapa alasan kenapa konsumen mempercayai produk Yadea yang merupakan brand pendatang baru di segmen motor listrik di Indonesia.

"Salah satunya adalah karena Yadea berada di bawah bendera Indomobil Group, pemain besar industri otomotif tanah air yang sudah memiliki jaringan luas serta standar pelayanan purna jual untuk konsumen," kata Gerry.

Tak hanya meluncurkan produk, PT Indomobil Emotor Internasional juga telah meresmikan dealer pertama mereka yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2023).

"Dengan peluncuran dealer pertama Yadea di Pasar Minggu, tentunya menunjukkan komitmen Indomobil untuk konsumen kami," jelas Gerry.

Baca Juga: Enggak Kalah dengan Motor Konvensional, Yadea Buktikan Motor Listrik Juga Bisa Dipakai Freestyle

Adapun dealer Yadea di Pasar Minggu memiliki fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Pada 2023, Yadea menargetkan akan membuka 120 dealer di seluruh Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, dalam ajang IIMS 2023 Yadea secara resmi meluncurkan tiga motor listrik terbarunya untuk pasar Indonesia.

Ketiga motor listrik tersebut adalah Yadea T9 yang dibanderol Rp 21 juta, Yadea E8S Pro dijual Rp 23,9 juta, serta Yadea G6 dengan harga Rp 29,3 juta.

Selain motor listrik, Yadea juga meluncurkan empat sepeda listrik yakni Sparta (Rp 9,8 juta), Dingding (Rp 6,89 juta), Minio (Rp 10,5 juta), serta X-Bull (Rp 10,5 juta).

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa