Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Setelah IIMS 2023, Mitsubishi XFC Concept Akan Keliling 6 Kota Besar di Indonesia

Nabiel Giebran - Sabtu, 25 Februari 2023 | 08:45 WIB
Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Dok. GridOto.com/Rizky
Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi menghadirkan Mitsubishi XFC Concept pada ajang IIMS 2023.

Mitsubishi XFC Concept langsung mendapatkan perhatian dari para pengunjung. 

Mitsubishi XFC Concept merupakan SUV bergaya stylish dan sporty yang disebut punya peningkatan handling lantaran dibekali kombinasi ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

Pihak Mitsubishi Indonesia, akan memperkenalkan XFC Concept ke berbagai kota di Indonesia setelah pameran IIMS 2023 berakhir. 

Hal tersebut dilakukan, untuk mendapatkan respons lebih banyak lagi dari seluruh wilayah di Tanah Air.

Guntur Haling, General Manager Product Strategy Division MMKSI mengatakan pihaknya berencana untuk memperkenalkan produk ini di kegiatan roadshow di 6 kota besar. 

Cara ini dilakukan agar konsumen bisa semakin mengenal lebih dalam tentang XFC Concept. 

"Setelah di IIMS 2023 ini, kami berencana XFC Concept diperkenalkan ke Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Ini menjadi rangkaian aktivitas yang akan kami bawa untuk perkenalkan XFC Concept," ujar Guntur.

Setelah melakukan aktivitas tersebut, Mitsubishi Indonesia akan menilai masukan oleh konsumen terhadap XFC Concept. 

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023, Versi Produksinya Gak Jauh Beda!

“Kontribusi dari Mitsubishi Indonesia sendiri banyak yang diberikan mulai dari desain dan fitur produk, performa berkendara. Kami juga mendengar dari potensial customer Indonesia, seperti saat kami mengembangkan Xpander, kami serius mendengarkan apa yang diinginkan konsumen Indonesia. Ini adalah pengembangan yang kita lakukan buat XFC Concept,” ujar Hikaru Mii, Direktur Product Strategy Division MMKSI.

Hikaru Mii juga menambahkan jika banyak yang menyukai konsep tersebut, mereka pastikan akan tetap mempertahankan desain utama saat model produksi massalnya dirilis ke pasar.

"Kalau suka, saya yakin nanti produksinya juga akan disukai. Tentu akan kami pertahankan desain utama di konsep ini, saya yakin akan sangat mirip dengan produksi massal. Kami akan berusaha yang terbaik," tutup Hikaru.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa