Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Debt Collector Bentak Polisi Saat Tarik Mobil Clara Shinta, Hotman Paris Buka Suara

Dia Saputra - Rabu, 22 Februari 2023 | 20:40 WIB
Heboh debt collector bentak polisi, Hotman Paris ikutan geram dan berharap pelaku segera ditangkap.
Instagram @hotmanparisofficial
Heboh debt collector bentak polisi, Hotman Paris ikutan geram dan berharap pelaku segera ditangkap.

GridOto.com - Video penarikan mobil Clara Shinta secara paksa oleh debt collector mendapat sorotan dari berbagai kalangan, termasuk pengacara kondang Hotman Paris.

Bahkan, Hotman Paris merasa geram dengan aksi debt collector yang membentak dan memaki polisi saat jadi penengah dalam kejadian tersebut.

Kejadian debt collector menarik paksa mobil Clara Shinta hingga membentak polisi berlangsung di sebuah apartemen di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (8/2/2023) lalu.

Lewat sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, ia mengajak masyarakat untuk mendukung Kapolda Metro Jaya dalam menangkap debt collector yang terlibat.

"Ayo dukung Kapolda Metro! Proses, tangkap dan tahan pelaku," tulis pengacara kondang ini dalam kolom deskripsi video yang diunggah, pada Rabu (22/2/2023).

Video yang dibagikan Hotman Paris juga memperlihatkan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, tampak marah saat melihat anggota Polri dimaki debt collector.

"Saya lihat preman ini mulai merajalela di Jakarta. Sampai tadi malam saya tidur jam tiga, darah saya mendidih melihat hal itu," ucap Fadil.

Ia pun meminta anggota Polri untuk terus memberantas aksi premanisme, seperti yang dilakukan oknum debt collector tersebut.

Begitu juga menekankan praktik premanisme seharusnya sudah tidak ada di Jakarta, sekaligus mengimbau para anggota untuk melawan dan menangkap debt collector yang melakukan aksi premanisme.

"Kasat Serse jangan terlambat datang ke TKP kalau ada yang seperti itu, cepat respons dan tangkap preman-premannya," tegas Fadil.

Baca Juga: Buntut Pengambilan Paksa Mobil Oleh DC, Clara Shinta Lapor Polda Metro Jaya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa