Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Lelang di JBA Dapat Asuransi TLO 6 Bulan, Ini Syaratnya

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 21 Februari 2023 | 20:08 WIB
Ilustrasi mobil yang dilelang di JBA cabang Jakarta Raya
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustrasi mobil yang dilelang di JBA cabang Jakarta Raya

GridOto.com - Mau beli mobil lelang di JBA Indonesia akan mendapatkan asuransi TLO selama 6 Bulan. 

Balai lelang JBA Indonesia bekerja sama dengan Mega Insurance memberikan tambahan asuransi kendaraan total loss only (TLO).

Tambahan asuransi kendaraan TLO ini dapat dinikmati oleh pemenang lelang mobil di JBA cabang Jakarta Raya dan Tipar periode lelang 21 Februari sampai 21 Mei 2023.

Chief Operating Officer PT JBA Indonesia Deny Gunawan, mengatakan kuota asuransi TLO yang akan diberikan sejumlah 500 asuransi setiap bulannya dengan beberapa syarat.

Diantaranya mobil yang dimenangkan saat lelang memiliki grade A hingga C untuk mesin, interior dan eksterior.

"JBA menyambut baik kerja sama dengan Mega Insurance sebagai program kerja sama ini sejak dengan kampanye layanan JBA tahun ini, yaitu first class services," ujar Deny dalam keterangan tertulisnya yang diterima GridOto.com, Senin (20/02/2023).

"Kami berharap melalui kerja sama dengan Mega insurance ini, kami bisa terus meningkatkan pelayanan dari sisi pemberian ekstra proteksi kepada para pelanggan," sambungnya.

Direktur Utama Mega Insurance, Tomy Ferdiansyah, menambahkan banyak potensi yang bisa dikembangkan Mega Insurance dan JBA Indonesia.

"Ke depan, Mega Insurance akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan dan membuka peluang kerja sama secara luas dengan JBA pada industri lelang," ucap Tomy.

Baca Juga: Kerja Sama dengan Cakra Motor, Ikut Lelang Mobil di JBA Bisa Dapat Potongan Ganti Aki dan Oli

Perlindungan ekstra yang diberikan oleh JBA dan Mega Insurance ini berbentuk asuransi TLO yang dapat dinikmati oleh setiap pelanggan selama 6 bulan.

Mega insurance akan memberikan santunan untuk kerugian karena kerusakan atau kehilangan senilai Rp 25 juta dan penggantian biaya derek senilai Rp 500 ribu untuk para nasabah asuransi TLO ini.

"Mega Insurance dan JBA mengumumkan kerja sama salah satu tujuan strategisnya adalah memberikan perlindungan terhadap kemungkinan kerugian yang akan terjadi," tutupnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa