Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Utamakan Pengalaman Pengunjung, Wuling Beri Kesempatan Test Drive 6 Mobilnya!

Yussy Maulia - Selasa, 21 Februari 2023 | 16:17 WIB
Ingin berikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung IIMS 2023, Wuling Motors menyiapkan enam mobil dari lini terbaiknya untuk dijajal di area test drive.
(DOK. Wuling Motors)
Ingin berikan pengalaman menyeluruh bagi pengunjung IIMS 2023, Wuling Motors menyiapkan enam mobil dari lini terbaiknya untuk dijajal di area test drive.

 

GridOto.com – Ajang pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali dihelat pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran. Wuling Motors turut hadir memeriahkan pameran tersebut dengan booth bertajuk “Experience All at Once”. 

Tema yang diusung bukan sekadar jargon. Pasalnya, Wuling Motors memang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara dengan lini mobil-mobilnya yang didesain futuristik. 

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan, Wuling ingin konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung di IIMS 2023. 

“Kami harap pengunjung bisa datang ke booth Wuling Motors dan menikmati rangkaian aktivitas interaktif, penawaran spesial, dan test drive lini produk terbaik yang sudah disediakan. Kesempatan ini sayang untuk dilewatkan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (17/2/2023). 

Wuling Motors memperbolehkan pengunjung IIMS 2023 menjajal sport utility vehicle (SUV) terbarunya, Wuling Alvez. Tersedia dua unit yang dapat dikendarai oleh pengunjung di area test drive

Sebagai informasi, Wuling Alvez baru dibuka selubungnya alias diluncurkan pada pembukaan IIMS 2023. Wuling Alvez merupakan compact SUV pertama yang diluncurkan pabrikan asal China tersebut di Indonesia. Makna nama Alvez dalam bahasa Inggris adalah “all at once”, sesuai dengan tema yang diusung Wuling Motors dalam IIMS 2023. 

Pasalnya, compact SUV tersebut memadukan eksterior yang stylish dengan interior modern dan teknologi berkendara inovatif. Dengan demikian, dalam satu mobil semua yang dibutuhkan untuk menciptakan pengalaman berkendara terbaik sudah bisa didapat. 

Baca Juga: Usung Semangat Experience All at Once, Wuling Pamerkan Unit Unggulan hingga Sediakan Promo Menarik di IIMS 2023

Selain Wuling Alvez, pengunjung juga bisa mencoba Wuling Air ev, kendaraan listrik dengan desain futuristik dan mungil yang diluncurkan Wuling Motors pada 2022. Terdapat dua unit Wuling Air ev yang dapat di-test drive oleh pengunjung. 

Meski mungil, mobil ini bisa mengangkut empat penumpang. Teknologi berkendaranya pun sudah “pintar” dan pengisian dayanya cukup mudah. Bahkan, bisa dilakukan di rumah. Wuling Air ev juga dapat dikatakan sebagai kendaraan listrik dengan harga terjangkau di Indonesia. Wuling Motors menawarkannya dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp200 jutaan. 

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa