Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Penutupan Putar Balik Baranangsiang Bogor, Jasa Marga Minta Pengendara Cari Jalan Alternatif Iain

M. Adam Samudra - Selasa, 21 Februari 2023 | 07:35 WIB
Penutupan putar balik baranangsiang Bogor
Jasamarga
Penutupan putar balik baranangsiang Bogor

GridOto.com - Mulai hari ini pemerintah Kota Bogor akan melakukan pekerjaan perbaikan jalan di lokasi putar balik (u-turn) Baranangsiang, Bogor, Senin (20/2/2023).

Untuk itu, Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Jagorawi, berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bogor untuk mengantisipasi dengan mencari alternatif lain.

Hal ini seperti disampaikan oleh Pgs. Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Ginanjar Bekti Rakhmanto.

"Kepada pengguna jalan yang menuju Jalan Tol Jagorawi agar dapat mengantisipasi kemungkinan dampak dari pekerjaan tersebut dan diharapkan dapat mengatur waktu perjalanannya," Kata Ginanjar, Senin (20/2/2023).

Menurutnya, pekerjaan perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bogor berada di lokasi putar balik Baranangsiang yang bersinggungan erat dengan akses masuk Jalan Tol Jagorawi.

"Pada jam-jam sibuk mungkin berpotensi terjadi kepadatan dampak dari pekerjaan, Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan dapat lebih mempersiapkan waktu perjalanannya," ujar Ginanjar.

Ginanjar juga menambahkan selama pekerjaan berlangsung, jalur lokasi u-turn Baranangsiang masih bisa dilalui dan tidak ada skenario rekayasa lalu lintas pada lokasi pekerjaan.

Baca Juga: Penumpang Masih Sepi, Agen Bus di Terminal Tipe A Bogor Prediksi Bakal Ada Kenaikan Harga Tiket

"Lakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080," tutupnya.

Pekerjaan perbaikan u-turn Baranangsiang dilaksanakan dengan metode rekonstruksi dan akan dikerjakan dalam 2 tahap :

- Tahap 1 dimulai tanggal 20 Februari 2023, _open traffic tanggal 24 Februari 2023.
- Tahap 2 dimulai tanggal 27 Februari 2023, _open traffic tanggal 3 Maret 2023.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa