Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Lawan Berat Grand Filano dari Merek Italia Hadir di IIMS 2023, Ini Dia MBP SC150RE

Dimas Pradopo - Minggu, 19 Februari 2023 | 20:26 WIB
MBP resmi masuk Indonesia, bawa SC150RE yang keren banget
MBP resmi masuk Indonesia, bawa SC150RE yang keren banget

GridOto.com - Moto Bologna Passione atau MBP adalah merek motor yang baru diperkenalkan di pamerain EICMA Milan, Italia akhir tahun lalu, akhirnya resmi masuk Indonesia.

Setelah Italia dan India, Indonesia jadi salah satu negara pertama yang memperkenalkan motor ini. Menyusul berikutnya akan dikenalkan juga di Thailand dan Malaysia.

Di gelaran Indonesia International Motor Show 2023, MBP hadir di booth Benelli dan Keeway. Bisa ditebak jika MBP Indonesia akan berada di bawah naungan Benelli Indonesia.

MBP hadir lewat agen pemegang merek (APM) motor Benelli dan Keeway yaitu PT. Benelli Motor Indonesia. Tapi sabar, meski sudah resmi hadir di Indonesia, motor-motornya belum dijual.

Untuk pertama kalinya, MBP memamerkan skutik retro SC150RE. Padahal, di Eropa sana, mereka punya banyak sekali line up. Dari cruiser 1.000 cc hingga naked bike 500 cc dan skutik sporty 300 cc juga ada.

Soal fitur, motor ini sudah menggunakan lampu full LED, panel instrumen digital, dan mesin 150 cc dengan standar Euro 5.

Oiya agak beda dari versi Italia yang pakai mesin 125 cc, di Indonesia justru pakai mesin 150 cc.

Sedang suspensi depan pakai teleskopik, dan suspensi belakang tunggal dengan sistem link dari KYB yang punya setelan preload. Seperti apa detailnya? Yuk langsung tonton videonya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa