Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Blackvue Luncurkan Dua Dashcam Mobil Terbaru di IIMS 2023, Harga Mulai Rp 6 Jutaan, Ini Keunggulannya

Wisnu Andebar - Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:35 WIB
Dua dashcam mobil terbaru dari Blackvue meluncur di IIMS 2023
Wisnu/GridOto.com
Dua dashcam mobil terbaru dari Blackvue meluncur di IIMS 2023

GridOto.com - Blackvue Indonesia meluncurkan dua produk baru sekaligus yaitu DR970X-2CH dan DR770X-2CH di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Jumat (17/2).

Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue mengatakan, dua produk dashcam mobil terbaru ini mendapatkan kualitas dan spesifikasi yang lebih tinggi.

"Dengan berbagai teknologi baru, pengguna Blackvue akan semakin nyaman dan mudah dalam pengoperasiannya, bahkan oleh orang yang sangat awam sekalipun," ujar Rudy saat berada di Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Ia menjelaskan, kedua produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis.

Lalu Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat.

Terdapat pula Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis di setiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Kedua produk baru ini didesain khusus untuk Indonesia dengan berbahasa indonesia disertai dengan ketahanan panas yang sangat tinggi.

Teknologi seamless pairing, teknologi ini bisa menghubungkan Wi-Fi perangkat Blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat, tanpa mengganggu koneksi internet pada smartphone.

Menurut Rudy, perbedaan terbesar dari kedua tipe ini ada pada resolusi kamera yaitu 4K dan Full HD.

Baca Juga: Lagi Cari Dashcam Mobil? Blackvue Umbar Diskon dan Gratis Pasang Selama GIIAS 2022

"Untuk harganya, Blackvue DR970X-2CH dibanderol dengan harga Rp 8,99 juta dan DR770X-2ch Rp 6,99 juta," tuturnya.

Ia menambahkan, pada ajang IIMS 2023 yang berlangsung mulai 16 hingga 26 Februari, Blackvue memberikan promo besar-besaran dengan diskon hingga 40 persen dan hadiah menarik.

Promo tersebut sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahun Blackvue yang ke-10 di Indonesia.

Adapun harga produk Blackvue yang dijual di Tanah Air berada di kisaran Rp 2 jutaan hingga Rp 11 jutaan, dan mendapatkan garansi 18 bulan.

Sekadar info, Blackvue merupakan produk dashcam mobil yang memberikan bukti video ketika terjadi kecelakaan di jalanan.

Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Jika terjadi kecelakaan fatal, jangan sampai kita difitnah melakukan kejahatan ataupun dipaksa menjadi tersangka oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," pungkas Rudy.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa