Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2023

Moto Bologna Passione Resmi Masuk Indonesia di IIMS 2023, Pamerkan Skutik Retro 125 CC

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 17 Februari 2023 | 19:57 WIB
Indonesia kedatangan merek motor anyar di IIMS 2023, yaitu Moto Bologna Passione (MBP) asal Italia.
Pradana
Indonesia kedatangan merek motor anyar di IIMS 2023, yaitu Moto Bologna Passione (MBP) asal Italia.

GridOto.com - Indonesia resmi kedatangan merek motor anyar di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS 2023), yaitu Moto Bologna Passione (MBP).

MBP sendiri merupakan merek motor blasteran Italia yang baru diresmikan pada EICMA 2022 lalu, dan diboyong ke Tanah Air melalui PT Benelli Motor Indonesia mulai tahun ini.

"Indonesia menjadi negara ketiga yang disambangi oleh MBP setelah Italia dan India," ujar Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia (BMI) dalam acara peluncuran brand BMP di IIMS 2023, Jumat (17/2/2023) sore tadi.

Sebagai perkenalan, pihaknya membawa skutik 125 cc yaitu MBP SC125RE yang desainnya sangat kental dengan nuansa retro.

Seperti terlihat dari desain headlamp yang berbentuk kotak, dengan bodi samping yang besar dan menutupi ban belakang layaknya skutik-skutik Eropa.

Tapi, Steven mengingatkan bahwa pihaknya belum menjual unit skutik tersebut karena acara hari ini baru berupa peluncuran brand MBP di Indonesia.

Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia (ujung kanan) saat acara peluncuran brand MBP di IIMS 2023.
Pradana
Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia (ujung kanan) saat acara peluncuran brand MBP di IIMS 2023.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya berniat untuk memboyong satu model lagi yaitu cruiser berkubikasi 1.000 cc, yaitu MBP C1002V.

Hanya saja, unit MBP C1002V tersebut baru bisa dipamerkan menjelang akhir IIMS 2023 nanti.

"Kesempatan ini saya cuma akan memperkenalkan skuter klasik dari MBP. Jadi nanti biar ada lagi launching yang cruiser 1.000cc, sebelum penutupan tanggal 26 Februari," tutup Steven.

Baca Juga: Moto Bologna Passione Siap Serbu Indonesia, Line Up Lengkap Matic Hingga Adventure Ada!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa