Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Duka, Pimpinan Main Dealer Motor Honda Jakarta Tangerang Robbyanto Budiman Tutup Usia

Wisnu Andebar - Senin, 13 Februari 2023 | 19:30 WIB
Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman tutup usia
Dok. Wahana
Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman tutup usia

GridOto.com - Kabar duka datang dari dunia otomotif dengan Group CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman, tutup usia pada Jumat (10/2/2023) di Gleneagles Hospital, Singapura.

Pria Kelahiran 14 Januari 1967 ini dalam setahun terakhir harus berjuang mengalahkan penyakit yang diderita, hingga mengembuskan napas terakhirnya.

Robbyanto telah menghabiskan banyak waktu hidupnya mengembangkan Wahana Artha Group, yang kini miliki beragam lini bisnis sejak dikelolanya pada 1993 silam.

Salah satunya PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai Main Dealer Motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Menurut Chief of Marketing Officer Wahana Artha Group, Edi Setiawan, secara pribadi dan pimpinan beliau telah menanamkan banyak karakter positif bagi perusahaan.

Mulai dari semangat, kejujuran, peduli sesama, hingga keseriusannya untuk menjadi pelaku aktif mewujudkan lingkungan lebih baik untuk generasi mendatang lewat Sustainability.

“Kami berikan doa terbaik dan harus merelakannya menghadap Sang Pencipta. Selamat jalan Pak Robby kami akan kenang dan jaga semangatmu," ujar Edi dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (13/2/2023).

Pria pencinta olahraga lari dan ‘pemburu’ soto nikmat dan kuliner kaki lima di berbagai daerah ini menyelesaikan pendidikan di University of Southern California, USA tahun 1987 dan MBA dari Northrop University, USA tahun 1989.

Adapun pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wahana Artha Group yang ke-50 lalu, Robbyanto sempat menyatakan Wahana adalah bagian hidupnya.

Baca Juga: Sikat! Wahana Honda Lagi Umbar Promo Akhir Tahun Buat Motor Tipe Sport

Berkat kegigihannya, Wahana Artha Group tidak hanya sukses bergerak di bidang otomotif, namun juga bisnis hospitality, food and beverage.

"Selamat jalan pria yang selalu tularkan vibes positif untuk semua, terima kasih untuk beragam pelajaran bisnis dan kehidupan yang tak ternilai," imbuh Deputy CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia.

"Tenanglah beristirahat di sana, seluruh tugas dunia selesai dengan hasil terbaik biarkan kami meneruskan ‘api’ semangat kerja, kejujuran, sopan santun, kepedulian sesama dalam keluarga besar di Wahana Artha Group," pungkas Taufik.

Abu jenazah akan disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Jakarta Utara dan selanjutnya akan disimpan di rumah duka Oasis, Tangerang pada Rabu (15/2/2023) mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa