Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Perodua Axia Rilis di Malaysia, Saudara Agya-Ayla yang Lebih Canggih!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Senin, 20 Februari 2023 | 18:09 WIB
Mobil baru Perodua Axia meluncur di Malaysia.
Perodua
Mobil baru Perodua Axia meluncur di Malaysia.

GridOto.com - Sehari setelah Toyota Agya di Indonesia, Perodua luncurkan mobil baru Perodua Axia di Malaysia pada Selasa (14/2).

Mobil baru Perodua Axia meluncur di Malaysia sebagai evolusi terbaru dari hatchback termurah yang ditawarkan Perodua di Malaysia.

Sekaligus dengan peluncurannya, Perodua turut memulai pengiriman sebanyak 2.900 unit mobil baru Perodua Axia kepada konsumen.

"Dengan peluncuran Perodua Axia, fokus kami pada model baru ini ada dua. Pertama adalah memaksimalkan pengiriman ke konsumen dan juga melakukan konversi pemesanan Axia sebelumnya menjadi Axia baru," kata Dato' Sri Zainal Abidin Ahmad, Presiden dan Chief Executive Officer Perodua.

"Kami berterima kasih dan bersemangat berkat dukungan yang konsumen tunjukkan pada kami baik itu untuk model baru ini dan juga semua produk dan layanan kami," tambah Dato' Sri Zainal.

Perodua Axia AV.
Paultan
Perodua Axia AV.

Baca Juga: Teaser Mobil Baru Perodua Axia, Kembaran Agya-Ayla Makin Canggih!

Secara tampilan, Perodua Axia memiliki eksterior simpel yang mempertahankan ciri khas bahasa desain Perodua seperti gril depan dengan garis horizontal.

Desain lampu dan DRL Axia juga sedikit berbeda dari Agya plus ia memiliki lampu sen di kaca spion sebagai fitur standar.

Sayangnya Perodua belum merilis Axia yang berkesan lebih sporty seperti Agya GR Sport.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa