Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Ranger Terbalik di Parit, Pengemudi Sebut Ada Mobil Pelat Merah Melintas

Dia Saputra - Jumat, 10 Februari 2023 | 20:05 WIB
Ford Ranger terbalik usai disalip mobil dinas di Jalan Ness rute Jambi-Bulian.
TribunJambi.com
Ford Ranger terbalik usai disalip mobil dinas di Jalan Ness rute Jambi-Bulian.

GridOto.com - Sebuah Ford Ranger alami kecelakaan tunggal hingga terbalik di parit saat melaju di Jalan Ness rute Jambi-Bulian, Jumat (10/2/2023).

Ford Ranger dengan nomor polisi BH-8807-GC ini dikemudikan oleh DR (38), bersama empat penumpang yang berinisial NY (44), SP (55), LO (38) dan NV (5).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Arisman, menjelaskan bahwa double cabin tersebut melaju dari arah Jambi menuju Bulian. 

"Korban ada empat orang dan semuanya mengalami luka ringan. Kendaraan langsung kami evakuasi," ucap Ipda Arisman dikutip dari TribunJambi.com.

Ia pun mengimbau untuk berhati-hati saat melintas di Jalan Ness rute Jambi-Bulian, karena jalannya sempit dan kerap terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Jika melintas di sana jangan kebut-kebutan, perhatikan marka jalan yang ada," tambah Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari ini.

Adapun DR selaku pengemudi mengaku, ada mobil lain berpelat nomor merah atau mobil dinas yang jadi penyebab kecelakaan.

Dirinya dibuat kaget hingga banting setir ke kiri, setelah mobil dinas yang tak diketahui identitasnya melaju di sekitar lokasi kejadian.

Hal senada juga diungkapkan salah satu penumpang mobil lainnya yang masuk dalam rombongan, Ita, bahwa dirinya melihat ada mobil lain yang melintas.

"Benar ada mobil pelat merah melaju dengan kecepatan tinggi, nyalip tapi terlalu ke kiri," ucap penumpang yang bernama Ita.

Baca Juga: Inovasi Buat Off-road Ekspedisi, Ford Ranger Ada Jendela di Kap Mesin

Ita juga mengatakan, Ford Ranger tersebut merupakan satu dari tiga rombongan yang hendak ke Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Batanghari.

"Kami mau menghadiri acara pernikahan keluarga. Sopir dan para penumpang masih shock," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Diduga Disalip Mobil Pelat Merah, Ford Ranger Terbalik di Jalan Ness Rute Jambi-Bulian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa