Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maaf, Wuling Alvez Belum Bisa Dipesan di Dealer, Pertanda Enggak Jadi Launching di IIMS 2023?

Naufal Shafly - Kamis, 9 Februari 2023 | 18:36 WIB
Wuling Alvez atau Xing Chi siap meluncur di Indonesia?
SAIC-GM-Wuling
Wuling Alvez atau Xing Chi siap meluncur di Indonesia?

GridOto.com - Wuling Motors kabarnya akan membawa Alvez ke pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang dihelat di JIExpo Kemayoran, pada 16-26 Februari 2023.

Kabar ini berhembus karena saat sesi presentasi IIMS 2023, Wuling Motors menampilkan siluet dari sebuah SUV yang diduga kuat adalah Wuling Alvez.

Namun saat dikonfirmasi mengenai peluncuran Wuling Alvez di IIMS 2023, pabrikan berlogo lima berlian ini ogah berkomentar banyak.

“Ditunggu aja ya, nanti kami akan reveal produk baru kita di IIMS 2023,” ucap Brian Gomgom, Public Relation Manager Wuling Motor, saat dihubungi GridOto.com, Senin (6/2/2023).

Isu soal kehadiran Wuling Alvez di IIMS 2023 semakin kuat, karena salah satu dealer di DKI Jakarta juga memberikan informasi serupa.

"Iya, kemungkinan (Wuling Alvez) bakal ditampilkan di sana," ucap pramuniaga di salah satu dealer Wuling kepada GridOto.com, Rabu (8/2/2023).

Namun, ia mengaku belum mendapatkan informasi detail terkait harga dari Wuling Alvez.

Pun demikian dengan spesifikasi dari pesaing Honda HR-V tersebut.

"Setahu saya harganya ada di kisaran Rp 200 juta sampai Rp 300 jutaan. Tapi itu belum pasti, masih estimasi aja," jelasnya.

Baca Juga: Diduga Hadir di IIMS 2023, Lebih Oke Tenaga Wuling Alvez Atau Omoda 5?

Terkait pembelian unit, tenaga penjual tersebut juga mengaku belum mendapat instruksi untuk menerima konsumen yang ingin memesan.

"Untuk booking juga belum bisa, instruksinya seperti itu. Tapi paling bapak (konsumen) bisa tinggalin nomor telepon aja, nanti saya kabari kalau sudah buka pemesanan," tuturnya.

Karena belum bisa dipesan, tenaga penjual tersebut menduga bahwa Wuling Alvez hanya akan diperkenalkan di IIMS 2023, bukan dijual secara resmi.

"Kemungkinan di IIMS 2023 cuma diperkenalkan aja, belum dijual resmi," tutupnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa