Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Mobil Baru Jelang Ramadan, Jakarta Auto Week 2023 Jadi Momen yang Tepat

Radityo Herdianto - Selasa, 7 Februari 2023 | 19:15 WIB
Hari terakhir Jakarta Auto Week 2022 akan dibuka lebih awal, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.
Ermiel/GridOto.com
Hari terakhir Jakarta Auto Week 2022 akan dibuka lebih awal, mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

GridOto.com - Pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) siap menyapa publik Tanah Air, akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 10-19 Maret 2023 mendatang.

Bagi sobat yang hendak mencari mobil baru jelang Ramadan, pameran GJAW 2023 mungkin bisa jadi momen yang tepat.

Ramadan tahun ini yang jatuh pada April 2023, bagi sebagian masyarakat Indonesia menjadi tradisi mudik ke kampung halaman dengan mobil baru.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, pihaknya ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada 2022 lalu.

"Penyelenggaraan GJAW pada awal 2023 ini sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya tahun ini," kata Yohannes dikutip dari keterangan resmi, Senin (6/2/2023).

Layaknya sebuah pameran otomotif, setiap pabrikan akan memamerkan produk terbaru beserta promo dan penawaran menarik sebagai program penjualan.

Adapun pelaksaan GJAW 2023 kali ini bakal menghadirkan 16 pabrikan mobil, beserta merek aftermarket dan industri pendukung otomotif lainnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Pameran Otomotif, Jakarta Auto Week 2023 Usung Konser Musik sampai Fashion Show

Pabrikan mobil yang ikut serta antara lain Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu, konsep baru lifestyle yang diusung juga menyuguhkan hiburan live music dari puluhan musisi ternama Indonesia, fashion show, serta food and beverage lewat kolaborasi dengan Jakarta Concert Week.

"Baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya," tutur Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO dalam kesempatan yang sama.

Tiket GJAW 2023 bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360, dengan harga Rp 40 ribu (weekdays) dan Rp 60 ribu (weekend).

Sementara untuk pembelian secara offline, tiket GJAW 2023 dibanderol Rp 50 ribu (weekdays) dan Rp 70 ribu (weekend).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa