Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Boyong Pembalap Gresini Racing ke Jakarta Sebelum Tes Pramusim MotoGP 2023 Ketemu Fans dan Bikin Gulali

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 7 Februari 2023 | 15:53 WIB
Sebelum tes pramusim MotoGP 2023, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bertemu para fans dan manajemen Federal Oil terlebih dulu di Jakarta.
Pradana
Sebelum tes pramusim MotoGP 2023, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bertemu para fans dan manajemen Federal Oil terlebih dulu di Jakarta.

GridOto.com - Kedua pembalap Gresini Racing yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio telah berada di Jakarta sejak Minggu, (5/2/2023) siang lalu.

Selama tiga hari, mereka berdua menjalani rangkaian acara sponsor Gresini Racing yang notabene memang banyak berasal dari Indonesia.

Salah satunya perusahaan pelumas Federal Oil, yang memboyong Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio untuk bertemu para fans di kawasan Jakarta Pusat.

"Acara ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada Gresini Racing yang sudah berjalan selama 12 tahun, harapannya musim balap 2023 ini akan lebih baik lagi," ucap Romy Averdy Saat, GM Federal Oil Brand di ExxonMobil Lubricants Indonesia, Selasa (7/2/2023).

"Kalau tahun lalu Enea Bastianini bisa berada di posisi ketiga klasemen, semoga Alex dan Diggia juga bisa mendapatkan posisi yang sama pantasnya atau bahkan lebih baik tahun ini," imbuhnya.

Melihat sambutan fans Indonesia yang luar biasa, baik Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio mengaku sangat senang.

Meskipun sudah beberapa kali mendatangi Indonesia, Alex Marquez mengaku tidak pernah bosan melihat antusiasme para penggemar MotoGP di Tanah Air.

"Dari pertama kali saya ke sini pada 2020 hingga saat ini, saya selalu merasa diterima dan pastinya senang melihat para fans Indonesia yang sangat menggemari MotoGP," ucap adik Marc Marquez tersebut.

Pun hal nya dengan Fabio Di Giannantonio, yang mengaku selalu mendapatkan sambutan yang baik dari para fans tiap kali mengunjungi Indonesia.

Baca Juga: Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Mendarat di Indonesia, Pembalap Gresini Racing Ini Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa