Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Mendarat di Indonesia, Pembalap Gresini Racing Ini Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Muslimin Trisyuliono - Minggu, 5 Februari 2023 | 20:02 WIB

Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akhirnya tiba di Jakarta (Muslimin Trisyuliono - )

GridOto.com - Dua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akhirnya tiba di Jakarta, Minggu (5/2/2023).

Tidak hanya pembalapnya saja, rombongan Tim Gresini Racing MotoGP tersebut didampilngi Nadia Padovani sebagai Team Owner.

Kemudian juga hadir Carlo Merlini sebagai Commercial & Marketing Director dan Michele Masini selaku Team Manager.

Menurut General Manager Federal Oil, Rommy Averdy Saat, serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil bersama tim Gresini Racing di Jakarta.

"Ini merupakan momen yang spesial dan tentunya akan menjadi kebanggan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta," ujar Rommy di Tangerang, Minggu (5/2/2023).

Adapun momen kedatangan pembalap ini, bukan pertama kalinya dilakukan oleh Federal Oil dan Gresini Racing di Indonesia.

Sebelumnya, beberapa nama pembalap dari Gresini Racing saat di Moto2 seperti Xavier Simeon, dan Sam Lowes pernah mengunjungi Indonesia terlebih dahulu untuk menyapa penggemarnya di Jakarta.

Baca Juga: Baru Gabung Gresini Racing, Alex Marquez Sudah Kalahkan Lap Time Saat di Honda Pakai Motor Ducati 

Fabio di Giannantonio yang mendarat pertama di Bandara Soekarno-Hatta mengatakan senang atas sambutan yang diberikan oleh perwakilan Federal Oil.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, ini sangat menyenangkan,” ucap pria yang akrab disapa Digia.

Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
im Gresini Racing MotoGP musim 2023 Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez akhirnya tiba di Jakarta

Kemudian Alex Marquez, mengatakan kepada awak media senang bisa kembali ke Indonesia.

"Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta, Ini sudah kunjungan ketiga saya. Masyarakat Indonesia sangat antusias dan ramah, saya selalu merasa diterima di sini," jelas Alex.

Selama masa kunjungannya di Indonesia, kedua pembalap akan menghadiri beberapa kegiatan seperti jumpa fans, konferensi pers sampai riding bareng.