Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Kedua Final IDW Racertees 2022-2023, Kelas FFA dan Super FFA Disorot di Gate Indonesia

Ruditya Yogi Wardana - Minggu, 5 Februari 2023 | 21:35 WIB
Kelas FFA dan Super FFA di Gate Indonesia dilombakan saat hari kedua Final IDW Racertees 2022-2023, Minggu (05/02/2023).
GridOto.com/Ruditya
Kelas FFA dan Super FFA di Gate Indonesia dilombakan saat hari kedua Final IDW Racertees 2022-2023, Minggu (05/02/2023).

GridOto.com - Panasnya persaingan dirasakan penonton saat para pembalap bersaing di Gate Garuda saat hari kedua Final Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees 2022-2023 digelar, Minggu (05/02/2023).

Landasan Udara (Lanud) Gading, Wonosari, Yogyakarta pun jadi saksi bisu ketatnya catatan waktu antar pembalap yang berlomba di Gate Indonesia IDW Racertees 2022-2023.

Untuk jadwalnya, balapan kelas Superbike Prostreet 800 cc, Prostreet 1.000cc-1.400 cc dan Super Stock 800 cc jadi pembuka di Gate Indonesia saat hari kedua Final IDW Racertees 2022-2023.

Kemudian ditutup dengan persaingan sengit para pembalap di partai final kelas FFA Campuran 350 cc.

Semua kelas yang dilombakan di Gate Indonesia pun ikut mencuri perhatian para penonton yang datang di event balap drag ini.

Khususnya saat kelas FFA 4-tak 350 cc dan Super FFA dilombakan, mata para penonton langsung berpaling ke Gate Indonesia.

Berdasarkan pantuan GridOto. ada satu hal yang cukup menarik perhatian, yakni tidak banyak pembalap yang start berbarengan di Gate Indonesia.

Malahan, antrean pembalap di waiting zone saat kelas Super FFA terbilang cukup sepi.

Entah apa yang terjadi di paddock masing-masing tim, namun yang jelas para pembalap berdatangan satu persatu ke waiting zone setelah pesaingnya sudah meluncur ke trek lurus.

Baca Juga: IDW Racertees 2022-2023 Sukses Curi Perhatian Masyarakat, Bahkan Ada Emak-emak Pengin Ikut Balapan

Otomatis hal tersebut membuat panitia harus bertindak tegas, dan meminta agar para pembalap segera masuk ke waiting zone guna mempersingkat waktu.

Biar lebih jelas, sobat GridOto bisa tonton laporan kondisi di Gate Indonesia saat hari kedua Final IDW Racertees 2022-2023 berikut:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa