Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibanderol Mulai Rp 32 Jutaan, Intip Pilihan Warna Kawasaki New KLX150

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 4 Februari 2023 | 22:17 WIB
Pilihan warna Kawasaki New KLX150 semakin beragam
Farhan
Pilihan warna Kawasaki New KLX150 semakin beragam

GridOto.com - Pada awal tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan dengan menghadirkan New KLX150 pada Sabtu (4/2/2023).

Adapun new product motor trail 150 cc ini diluncurkan pada gelaran Kawasaki Bike Week (KBW) 2023 yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi, mengatakan peluncuran dilakukan setelah di tahun lalu memberikan penyegaran Kawasaki Lovers dengan mengeluarkan Ninja ZX-25R berspidometer digital.

"Langkah kami selanjutnya adalah berinovasi dengan motor trail 150 cc ini dengan memberikan penyegaran yang sama, tentunya mengedepankan keinginan Kawasaki Lovers agar semakin percaya diri menggunakan produk kami," ujar Michael di KBW 2023 ini.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan dengan menghadirkan New KLX150  di KBW 2023
Muslimin Trisyuliono/GridOto.com
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan dengan menghadirkan New KLX150 di KBW 2023

KMI meluncurkan dua tipe New KLX150 di antaranya ada KLX150 dengan pilihan warna lime green, kemudian New KLX150 S tersedia dalam dua pilihan warna ebony dan lime green.

Sementara pilihan warna paling banyak ada pada KLX150 SE, yakni Vivid Orange/Ebony, Neon Green/Ebony, Delight Blue/Ebony, dan Shiny Yellow/Oriental Blue.

"Warna-warna ini tentunya dapat memberikan penyegaran bagi Kawasaki Lovers khususnya pecinta motor trail," ucapnya.

Bergeser ke dapur pacu, Kawasaki New KLX150 dibekali mesin 150 cc SOHC 2 katup berpendingin udara dengan sistem karburator.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 11,5 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 NM pada 6.500 rpm.

Fitur-fitur terbaru dari New KLX150 di antaranya lampu depan yang sudah dilengkapi LED, spidometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang lebih baik.

Soal harga, New KLX150 S dibanderol dengan harga Rp 32,9 juta, kemudian New KLX150 dibanderol Rp 36,5 juta dan New KLX150 SE dengan harga Rp 39,5 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

 

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa