Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Pelayanan Jadi Kunci, Mitsubishi Gelar National Contest Sebagai Apresiasi SDM Dealer

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 30 Januari 2023 | 20:15 WIB
MMKSI National Contest 2022, Upaya Mitsubishi Motors Tingkatkan Performa Sumber Daya Manusia di Dealer
Dok. MMKSI
MMKSI National Contest 2022, Upaya Mitsubishi Motors Tingkatkan Performa Sumber Daya Manusia di Dealer

GridOto.com - Sebagai langkah untuk tingkatkan kualitas dan performa layanan kepada pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali gelar National Contest 2022.

National Contest 2022 merupakan ajang kompetisi bagi seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di dealer Mitsubishi Motors, dengan puncak acaranya dilaksanakan pada Selasa dan Rabu (24-25/1/2023) lalu.

Agenda tahunan ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi bagi SDM dealer Mitsubishi Motors, yang selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen.

"Dari sisi layanan, ajang National Contest ini menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan dealer berserta SDM memaksimalkan layanan yang ada dan mengimplementasikan standar terbaik yang telah ditetapkan oleh kami," tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

"Dengan SDM berkualitas dan juga berkompeten, kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas hidup para pengguna produk serta layanan kami," lanjutnya dalam siaran resmi MMKSI, Senin (30/1/2023).

Pelaksanaan National Contest 2022 pun diharapkan Nakamura dapat terus mendorong dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.

"Serta menemani setiap petualangan hidup mereka, sesuai dengan komitmen dan branding Life's Adventure untuk masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Pemenang Mitsubishi National Contest 2022
Dok. MMKSI

Ajang tersebut memiliki tiga kontes utama, pertama adalah Sales Appraisal yang merupakan program kompetisi dan apresiasi tahunan dalam mendorong dealer untuk terus melakukan Improvement.

Program (SAP) ini ditujukan untuk tenaga penjual dengan empat kategori berbeda, yakni Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa