Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diklaim Stabil, Berikut Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport Bekas Lansiran 2020-2021

Wisnu Andebar - Senin, 30 Januari 2023 | 11:04 WIB
Harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport bekas disebut bagus
Dok. MMKSI
Harga jual kembali Mitsubishi Pajero Sport bekas disebut bagus

GridOto.com - Mitsubishi Pajero Sport bekas mungkin bisa dijadikan opsi menarik bagi yang menginginkan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ladder frame.

Dirangkum dari pricelist GridOto.com, harga Mitsubishi Pajero Sport bekas pada Januari 2023 ini dibanderol Rp 490 juta sampai Rp 650 juta untuk lansiran 2020 dan 2021, tergantung tipe dan kondisi.

Sebagai gambaran, saat ini harga baru Mitsubishi Pajero Sport mulai Rp 545,6 juta untuk tipe Exceed MT hingga Rp 728,5 juta untuk tipe tertinggi yakni Dakar Ultimate 4x4 AT.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, Mitsubishi Pajero Sport memiliki resale value alias harga jual kembali yang bagus di pasaran.

Ia mengklaim, bahwa resale value yang baik itu didukung oleh beberapa faktor, salah satunya ialah layanan purnajual yang baik.

"Mitsubishi Motors memiliki jaringan dealer resmi dengan layanan dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Tsuchida dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

"Hal itu akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen," sambungnya.

Lanjut soal dapur pacunya, Mitsubishi Pajero Sport dibekali dua pilihan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc empat silinder common rail turbo berkode 4D56.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga sebesar 134,1 dk pada 4.000 rpm dan torsi puncak 324 Nm pada 2.000 rpm.

Baca Juga: Seken Keren - Jangan Tergiur Harga Murah, Periksa Bagian Ini Saat Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas

Sedangkan mesin 2.400 cc VGT-Intercooler dengan kode 4N15, mampu menghasilkan tenaga 178,5 dk pada 3.500 rpm dan torsi 426,5 Nm.

Pajero Sport hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Power Back Door yang berfungsi membuka bagasi belakang secara otomatis dengan hanya menggerakkan kaki di bawah bumper.

Selain itu, terdapat fitur Mitsubishi Remote Control yang dapat terhubung dengan smartphone dan berfungsi untuk memudahkan pengoperasian power tailgate, mencari posisi parkir, serta mendapatkan informasi seputar kendaraan.

Soal keamanan, pesaing Toyota Fortuner ini sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), ISOFIX Child Seat, tujuh airbag, dan immobilizer.

Kemudian, ada fitur Brake Assist, Active Stability and Traction Control, Hill Start Assist (HSA), Trailer Stability Assist (TSA), dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Terdapat pula fitur Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning (BSW), Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Untuk lebih lengkapnya, berikut pilihan tipe Mitsubishi Pajero Sport bekas lansiran 2020-2021 yang dirangkum dari pricelist GridOto.com:

Varian Tahun Mesin Harga
All New Dakar 4x4 2020 2.500 cc Rp 650 juta
All New Dakar Rockford Fosgate 2020 2.400 cc Rp 500 juta
All New Dakar Ultimate 2020 2.400 cc Rp 490 juta
All New Dakar Rockford Fosgate 2021 2.400 cc Rp 560 juta

• Harga dirangkum dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.

• Harga tergantung kondisi kendaraan.

• Daftar harga disusun berdasarkan data yang diterima hingga 27 Januari 2023

 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa