Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejuaraan Dunia Superbike (WorldSBK 2023)

Ini Penjelasan Alvaro Bautista Pakai Nomor 1 di WorldSBK 2023 dan Mengapa Rambutnya Dipotong

Fendi - Senin, 23 Januari 2023 | 21:50 WIB
Penampilan baru Alvaro Bautista menjelang kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2023, pakai nomor 1 dan rambutnya dipotong
Twitter/ducaticorse
Penampilan baru Alvaro Bautista menjelang kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2023, pakai nomor 1 dan rambutnya dipotong


GridOto.com – Alvaro Bautista memiliki penampilan baru menjelang dimulainya kejuaraan dunia Superbike atau WorldSBK 2023, seperti terlihat saat peluncuran tim Aruba.it Racing – Ducati hari Senin (23/1).

Sebagai juara dunia Superbike 2022, Alvaro Bautista memilih nomor 1 pada motor Ducati Panigale V4 R miliknya untuk di WorldSBK 2023.

Selain itu, Alvaro Bautista juga tampank memiliki rambut yang pendek, karena ia memotong rambut panjangnya yang selama ini dikepang.

Ia pun menjelaskan pemilihan nomor 1 untuk musim balap WorldSBK 2023 dan rambutnya yang dipotong.

Tahun lalu pembalap Spanyol ini memberikan performa yang luar biasa, 16 kali menang dan 31 podium dalam 36 balapan.

Saat mengunci gelar juara dunia Superbike 2022 di Sirkuit Mandalika, bulan November, rambut Alvaro Bautista masih panjang
Twitter/ArubaRacing
Saat mengunci gelar juara dunia Superbike 2022 di Sirkuit Mandalika, bulan November, rambut Alvaro Bautista masih panjang

Bautista pun mengakhiri masa paceklik panjang Ducati untuk menjadi juara dunia Superbike, membawa timnya dan pabrikan Ducati juara dunia.

Pembalap berusia 38 tahun itu memberi gelar juara dunia Superbike buat Ducati setelah sebelas tahun lalu diraih oleh rekan senegaranya, Carlos Checa.

Saat Ducati mempresentasikan tim di kejuaraan dunia MotoGP dan Superbike di resor ski Madonna di Campiglio, Italia, tampak motor Ducati miliki Bautista dengan nomor start 1.

Baca Juga: Bareng dengan Ducati Lenovo MotoGP 2023, Tim Aruba.it Racing Juga Meluncurkan Livery Baru

Keputusan untuk memilih nomor 1 dibuat lebih cepat.

Editor : Fendi
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa