Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indomobil Group Rilis Platform Jual Beli Mobil Bekas, Simak Keunggulannya

Wisnu Andebar - Jumat, 20 Januari 2023 | 11:05 WIB
Indomobil Group luncurkan platform jual beli mobil Goodcar.id
Dok. Indomobil Group
Indomobil Group luncurkan platform jual beli mobil Goodcar.id



GridOto.com - Indomobil Group merilis platform jual beli mobil bekas berbasis daring yang diberi nama Goodcar.id.

Kehadiran Goodcar.id merupakan wujud Indomobil Group dalam memenuhi kebutuhan mobil bekas, trade-in mobil lama dengan yang baru, hingga layanan inspeksi.

Konsumen juga bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit sesuai kebutuhan lewat Goodcar.id.

Guna mendukung setiap transaksi, Goodcar didukung berbagai perusahaan pembiayaan dan promo menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen.

Andi Melati Octavia, Chief Executive Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi mengatakan, kehadiran Goodcar.id melengkapi layanan bisnis Indomobil Group yang telah berkecimpung di industri otomotif Indonesia sejak 1976.

“Goodcar.id kami pastikan memiliki layanan terbaik, mulai dari Inspeksi 360 yang menyeluruh, hingga harga paling kompetitif. Goodcar.id juga didukung dengan jaringan dealer yang luas hingga ke pelosok negeri,” ujar Melati dalam keterangan resminya, Jumat (20/1/2023).

Platform ini menawarkan beragam teknologi serta fitur canggih untuk memudahkan transaksi bagi pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia.

Selain itu, didukung jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi menjelaskan, Goodcar sebagai platform mobil bekas memiliki layanan yang beragam.

Baca Juga: Toyota Calya Bekas 2015-2016 Pajak Hidup, Dijual Mulai Rp 80 Jutaan

"Mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive, hingga harga yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan," papar Steven.

Menurut Steven, seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman.

Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group.

“Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak," jelasnya.

Tidak hanya itu, Goodcar.id juga menyediakan berbagai layanan purnajual, mulai dari perbaikan hingga perawatan.

"Kami juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tidak perlu khawatir karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya," pungkasnya.


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa