Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rahasia Panitia Lokal Pede Menambah Target Penonton World Superbike Mandalika 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 14 Januari 2023 | 17:56 WIB
ITDC dan MGPA pede menambah jumlah target penonton World Superbike Mandalika 2023 menjadi 70 ribu penonton selama tiga hari, ini rahasianya.
Pradana
ITDC dan MGPA pede menambah jumlah target penonton World Superbike Mandalika 2023 menjadi 70 ribu penonton selama tiga hari, ini rahasianya.

GridOto.com - World Superbike Mandalika 2023 akan menjadi kali ketiga kasta tertinggi balap motor produksi tersebut digelar di sirkuit Mandalika, Lombok.

Pihak promotor lokal yaitu PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) pun berharap lebih ramai lagi ketimbang tahun lalu.

Apalagi, mereka telah menaikkan target penonton World Superbike Mandalika 2023 menjadi 70 ribu orang dari sekitar 46.000 orang pada tahun lalu.

Meskipun begitu, ITDC dan MGPA punya beberapa alasan yang membuat mereka tetap pede mencapai target tersebut.

Salah satunya fakta bahwa mereka sukses menggaet penonton melebihi jumlah target pada seri tahun lalu, yaitu sekitar 50 ribu penonton.

"Makanya target tersebut cukup realistis, mengingat kami menjual tiket dari jauh hari dengan harga yang sangat murah," tutur Troy Reza Warokka, Direktur Operasional ITDC di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2022).

"Sangat memungkinkan dengan dicabutnya aturan PPKM, sehingga akan lebih mudah menjangkau penonton," timpalnya.

Klaim Troy mengenai harga tiket yang sangat murah memang ada benarnya, mengingat ITDC dan MGPA menjual tiket World Superbike Mandalika 2023 dengan diskon 75 persen saat ini.

Seperti tiket tiga hari untuk Regular Grandstand dan Premium Granstand yang tadinya seharga Rp 1,25 juta, kini menjadi Rp 312,5 ribu saja selama periode pre-sale hingga 31 Januari 2023 nanti.

Baca Juga: Harga Tiket World Superbike Mandalika 2023 Sudah Diumumkan, Beli di Awal Dapat Diskon 75 Persen

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa