Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadirkan Program Spesial, EVCBU Bagi-bagi Toyota Innova Zenix Hybrid Buat 25 Pendaftar Kursus Bahasa Asing

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 13 Januari 2023 | 20:10 WIB
Kursus bahasa asing di EV Language Scholarship bisa dapat Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid gratis
Dok. EVCBU
Kursus bahasa asing di EV Language Scholarship bisa dapat Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid gratis

GridOto.com - Lewat program spesial Brand Ambassador, PT Kurnia EVCBU Internasional jadikan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid sebagai hadiah untuk peserta kursus bahasa asing di EV Language Scholarship.

Nantinya program tersebut akan memilih 25 pendaftar pertama untuk dijadikan Brand Ambassador EV Language Scholarship, dengan menawarkan kepemilikan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid varian tertinggi secara gratis.

"Melalui Program Spesial Brand Ambassador ini, kami berharap ke depannya akan selalu dapat menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer, dan juga mengkampanyekan Motto kami yaitu Infinity Logic," ucap Satria Bagus Narendra, Direktur EV Language Scholarship lewat keterangan tertulis, Jumat (13/1/2023). 

Selain terpilih sebagai 25 pendaftar pertama, tentu ada syarat lainnya yang harus dipenuhi untuk menjadi Brand Ambassador EV Language Scholarship dan mendapatkan hadiah Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid.

"Pendaftar wajib mengikuti kursus bahasa selama satu tahun dengan biaya belajar Rp 2 juta per bulan, serta mengikuti segala kegiatan yang diselenggarakan oleh EV Language dalam kurun waktu satu tahun," tutur Satria lagi.

Sebelumnya, perusahaan penyedia jasa khusus Bahasa asing ini juga sempat viral, lewat program bagi-bagi 1.000 kendaraan listrik gratis untuk para peserta didiknya.

Mobil listrik K-EVCBU Blade K-Upgrade
Okkie / GridOto.com
Mobil listrik K-EVCBU Blade K-Upgrade

Kendaraan listrik yang dibagikan meliputi mobil listrik bernama K-Upgrade serta beberapa jenis motor listrik, disponsori oleh EVCBU sebagai induk perusahaan EV Language Scholarship yang bergerak di bidang Importir Umum (IU).

"Gebrakan ini diluncurkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama dalam hal pengusaan bahasa asing. Serta sebagai wadah menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer," jelas Satria.

Baca Juga: Kantor Baru, EVCBU Kasih Mobil Listrik Gratis Bagi Pendaftar Kursus Bahasa Asing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa