Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Soluna Seruduk Pembatas Jalan di Flyover Jatingaleh, Fascia Sampai Bonyok Parah

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 13 Januari 2023 | 17:30 WIB
Toyota Soluna berakhir remuk bagian fascia-nya setelah terlibat insiden kecelakaan di Flyover Jatingaleh, Semarang, pada Jumat (13/01/2023).
Instagram @kejadianseputarsemarang
Toyota Soluna berakhir remuk bagian fascia-nya setelah terlibat insiden kecelakaan di Flyover Jatingaleh, Semarang, pada Jumat (13/01/2023).

GridOto.com - Kecelakaan Toyota Soluna dilaporkan terjadi di Flyover Jatingaleh, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (13/01/2023) hari ini pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan postingan akun Instagram @kejadianseputarsemarang, bagian depan Toyota Soluna tersebut menderita kerusakan parah akibat menghantam pembatas jalan.

Sayangnya dalam postingan tersebut, tidak disebutkan secara rinci mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa Toyota Soluna dengan nomor polisi AB 1693 QF.

Namun, bisa diperkirakan pengemudi tak sempat menghindari pembatas jalan setelah melewati tanjakan yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Belum lagi waktu kejadiannya saat dini hari, sehingga bisa diduga pengemudi kurang berkonsentrasi akibat kantuk saat berkendara.

Saat video direkam juga tidak terlihat ada polisi yang datang ke lokasi kejadian.

Hanya warga sekitar dan sejumlah pengendara yang berhenti, lalu membantu untuk mengevakuasi korban kecelakaan.

Baca Juga: Toyota Soluna Community Gelar Jambore Nasional ke-9 sekaligus Munas, 200 Member Langsung Merapat ke Bogor

Sayangnya belum diketahui secara pasti kondisi pengemudi Soluna dan kronologi dari insiden kecelakaan ini.

Netizen yang melihat rekaman insiden kecelakaan Toyota Soluna tersebut, justru mengeluhkan kondisi lokasi kejadian yang memang minim rambu.

"Harusnya dikasih lampu kejut di situ, sering banget terjadi kecelakaan walau sudah dikasih ban ya tetap saja dihantam, kadang mobil nanjak dari bawah sampai atas malah kaget," cerita akun Instagram @dimas.crush.

"Sering banget kejadian kemungkinan karena mengantuk, sebelumnya juga pernah kejadian di lokasi yang sama," imbuh akun Instagram @sryblackrose.

"Habis tanjakan, mobil melaju cepat dan rambu-rambu kurang jelas, jadi terjadilah (kecelakaan di lokasi tersebut)," balas akun Instagram @andi.djoe.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa