Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Intip Spek Mobil Baru Hyundai Grand i10 NIOS, Cocok Buat Lawan Brio

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 13 Januari 2023 | 16:09 WIB
Hyundai Grand i10 NIOS facelift telah hadir di India sebagai mobil baru.
Hyundai India
Hyundai Grand i10 NIOS facelift telah hadir di India sebagai mobil baru.

GridOto.com - Hyundai telah merilis penyegaran terbaru untuk mobil baru Hyundai Grand i10 NIOS dan Hyundai Aura yang dijual di India (9/1).

Meluncur menjelang pameran otomotif Auto Expo 2023, mobil baru Hyundai Grand i10 NIOS hadir dengan tampilan yang lebih segar dan sporty.

Selain tampilan, mobil baru Hyundai Grand i10 NIOS juga menawarkan fitur-fitur terbaru dan pilihan mesin yang cocok buat lawan Honda Brio.

"Grand i10 NIOS baru menunjukkan upaya Hyundai untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam Beyond Mobility," kata Tarun Garg, Chief Operating Officer Hyundai Motor India.

"Berfokus pada memberikan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya, styling modern dan canggih serta kenyamanan mutakhir, kami memberikan lebih banyak kehidupan untuk konsumen," tambah Garg.

Hyundai Grand i10 NIOS mendapatkan tampilan baru yang lebih sporty.
Hyundai India
Hyundai Grand i10 NIOS mendapatkan tampilan baru yang lebih sporty.

Baca Juga: Hyundai Klaim Inden IONIQ 5 Kurang Dari Setahun

Mulai dari tampilan, Grand i10 NIOS kini mendapatkan gril air dam baru berwarna hitam yang ukurannya lebih besar dari sebelumnya.

Ia juga mendapatkan lampu depan projector, pelek diamond cut 15 inci, antena shark fin, dan lampu belakang LED desain baru.

Masuk ke interior, Hyundai Grand i10 NIOS penyegaran mendapatkan beberapa uprade seperti footwell lighting, setir berlapis kulit, dan hendel pintu metal finish.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa