Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tegas Pecat Sang Anak dari PO Haryanto, H. Haryanto Belum Mau Buka Mediasi dengan Rian Mahendra

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 8 Januari 2023 | 16:05 WIB
Pasca memecat Rian Mahendra dari PO Haryanto, bos besar sekaligus ayah Rian yaitu H. Haryanto mengaku belum mau membuka mediasi dengan sang anak.
Tribun Jateng/Raka Pujangga
Pasca memecat Rian Mahendra dari PO Haryanto, bos besar sekaligus ayah Rian yaitu H. Haryanto mengaku belum mau membuka mediasi dengan sang anak.

GridOto.com - Pasca memecat Rian Mahendra dari PO Haryanto, bos besar sekaligus ayah Rian yaitu Haji Haryanto mengaku belum mau membuka mediasi dengan sang anak.

Jagat media sosial saat ini tengah ramai oleh pemecatan Rian Mahendra yang dikenal sebagai Direktur Operasional PO Haryanto oleh ayahnya sendiri yaitu Haji Haryanto.

Haji Haryanto mengatakan, ia memecat Rian Mahendra dari PO Haryanto karena merasa anaknya melakukan beberapa kesalahan fatal.

Salah satu yang menurutnya paling fatal adalah bermain Crypto dengan modal meminjam uang miliaran Rupiah, dan kabur saat tidak bisa membayar hutangnya.

"Di perusahaan itu harus tegas sampai ke atas-atas juga," ucap Haji Haryanto kepada GridOto.com melalui sambungan telepon pada Jumat, (7/1/2023) malam lalu.

"Bukan apa-apa, kalau (nama baik PO Haryanto) hancur itu kan bukan satu orang saja tapi ribuan orang atau bahkan puluhan ribu orang terpengaruh," imbuhnya.

Meskipun hutang tersebut sudah dilunasi Haryanto dan Rian pun sudah meminta maaf, ia mengaku belum punya rencana untuk membuka mediasi dengan sang anak.

Setidaknya sebelum pria kelahiran Kudus, 17 Desember 1959 itu yakin kalau tabiat Rian Mahendra sudah berubah.

"Dia kan anak saya makanya saya paham, kalau dinasehatin nggak pernah mau, Rian itu sulit keras kepala," jelas pensiunan TNI AD berpangkat Kopral Kepala (Purn.) itu.

Baca Juga: Geger Pemecatan Rian Mahendra oleh Haji Haryanto, Ada Pengaruhnya ke Operasional PO Haryanto?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa